Sedan Plat Merah Milik Anggota DPRD Provinsi Jambi Alami Kecelakaan, Satu Penumpang Sedan Tanpa Busana

  • Bagikan

JAMBI(SR28)-Sebuah mobil sedan plat merah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi, pada Kamis (2/2/2023) malam.Bagian depan mobil sedan plat merah rusak parah akibat menabrak tiang reklame dengan kecepatan tinggi akibat kecelakaan tunggal ini. 

Dalam mobil sedan plat merah yang kecelakaan tunggal ini ternyata membawa seorang penumpang wanita tanpa busana. Keterangan saksi dilapangan, Simatupang mengatakan mobil sedan plat merah yang kecelakaan ini diduga dikejar oleh sejumlah orang. Sebelum menabrak tiang reklame sudah terlebih dahulu menabrak pohon. 

“Katanya sempat dikejar orang, jadi nabrak pohon dulu abis itu menabrak tiang reklame. Mobil sedan itu putar arah dan mengenai mobil saya yang sedang parkir,” ujar pemilik mobil Calya ini. 

Ia menjelaskan kondisi penumpang wanita dalam mobil sedan plat merah tersebut tanpa busana. Bahkan wanita itu ingin meminjam sarung milik Simatupang untuk menutupi badannya. 

“Kecelakaan itu terjadi berawal saat mobil sedan yang datang dari arah Bandara Lama kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi. Kemudian, sopir mobil sedan yang dikendarai MSA (16) dan penumpang TA (16) itu hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan,” kata AKP Suhendry, Kamis (2/1/2023).

“Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar,” tambahnya.

Setelah menabrak tiang reklame, mobil sedan tersebut juga menyenggol mobil Toyota Calya yang sedang terparkir.

Kata Suhendry, mobil sedan itu sempat berputar setelah menabrak tiang reklame. Sehingga mobil tersebut berputar arah.

Usut punya usut, ternyata mobil sedan plat merah yang kecelakaan tunggal ini berasal dari salah satu instansi di Provinsi Jambi. 

Hal ini, dibenarkan langsung oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman saat dikonfirmasi, Jumat (3/2/2023) pagi. 

“Info dari Biro umum mobil DPRD Provinsi,” ujarnya singkat.

Meskipun diketahui mobil sedan plat merah yang kecelakaan tunggal ini berasal dari DPRD Provinsi Jambi, namun belum diketahui pasti siapa yang menggunakan.

  • Bagikan