Sekda Mewakili Bupati Tanjabbar Hadiri Rakorda DPD Sekaligus Pelantikan Partai Nasdem

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat, diwakilkan Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Rabu (12/01/22) menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pembukaan Rakorda DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang dilaksanakan di Tungkal Hotel.

Hadir dalam kegiatan tersebut,’ Ketua DPW Provinsi Jambi Dr.H.Syarif Pasha.ME,Ketua DPD Tanjab Barat Riano Jaya wardhana. Nst,SH,Kaban Kesbangpop, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Pimpinan Partai se-Tanjab Barat,dan Ketua DPC Kecamatan

Bupati Tanja Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag,melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.H. Agus Sanusi dalam sambutanya mengucapkan, “Selamat atas Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Nasdem Tanja Barat,juga terselenggaranya Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Nasdem Tahun 2022, Semoga Partai Nasional Demokrat (NasDem) sekamin solid. Kokoh dan selaras dalam bekerja mencapai tujuan,juga cita-cita besar dalam rangka turut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di Kab.Tanjab Barat,” ucap Sekda Agus Sanusi mewakili Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat.

Sekda Agus Sanusi Juga menambahkan, bahwasanya keberadaan partai Nasdem sangat berperan dalam kegiatan pembangunan, khususnya dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

“Selain itu pula perlu adanya sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah dan Partai Nasdem sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjab Barat, BERKAH,” imbuh Sekda.

Sekda juga berharap melalui kegiatan Rakorda ini semoga Partai Nasdem dapat memberikan pemikiran gerakan perubahan dalam merumuskan dan menganalisa strategi untuk kepentingan rakyat dimasa yang kan datang.

“Selain itu juga Partai Politik menjadi hal penting dalam sebuah proses pembangunan dan sebagai penggerak roda pemerintahan, yang bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945,” timpal Sekda.

Ditempat yang sama Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Jambi Dr.H.Syarif Pasha.M.E juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPD Partai Nasdem Tanjab Barat.

“Dengan demokrasi indonesia dan banyak nya partai politik kita harus bisa mewarnai pembangunan Tanjab Barat melalui jalur legislatif ataupun eksekutif,” kata Ketua DPW Partai Nasdem, Syarif Fasha dalam sambutannya.

Tambah Syarif Fasha,“Jangan menambah masalah yang ada, dukung pemerintahan kita dan jangan gunakan cara yang tidak baik, kalau pemerintah sudah baik, mari kita dukung program pemerintahan, jalin sinergitas. Kalaupun ada kesalalahan, ingatkan mereka, jadikan organisasi ini sebagai rumah yang nyaman untuk masyarakat Tanjab Barat,dan Jangan jadikan organisasi ini sebagai ekseklusif yang hanya ada kita-kita saja,” tegas Fasha.

“Kenali daerahmu, kenali pesaingmu, kenali siapa dirimu, setelah mengenal potensi daerah kita,dan kita akan mudah untuk membangun pembangunan daerah kita, mari kita doakan pemerintahan kita amanah, dipermudah menjalankan program programnya,mari sama-sama bersinergi membangun Tanjab Barat yang lebih baik,” pungkasnya. (Agus/Sabri)

  • Bagikan