SENGETI (SR28)- Kabar terbaru muncul dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Hari ini (Minggu 4/10) misalnya, Bupati Masnah Busroh resmi mengumumkan bahwa dirinya positif terkena Covid-19. Dia dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan uji swab pada hari Sabtu siang dan hasil dketahui pada malam harinya.

Selain Bupati, ternyata sebanyak 23 Pegawai Pemerintahan di Sekretariat Daerah Muaro Jambi juga dinyatakan positif Covid-19. Mereka disebut-sebut tertular dari salah seorang pegawai yang ada di Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi beberapa waktu lalu.

Informasi berhasil dihimpun, 14 orang diantaranya adalah perempuan dan 9 lainnya laki-laki.

Dilansir dari Jambinews.com,  Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi Yes Isman menyatakan jika positifnya 23 pegawai tersebut adalah benar.

"iya informasi itu benar" ungkap melalui pesan singkat Whatsapp.

Sementara itu, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseso menyampaikan melalui konferensi pers yang digelar siang ini jika Kantor Bupati akan mulai ditutup selama  14 hari kedepan.

"Menyikapi hal tersebut, maka Kantor Sekretariat Daerah akan ditutup mulai tanggal 5 hingga 16 Oktober 2020" Tegas  Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno