banner 728x250

Sepekan Digelar, Pembelajaran Tatap Muka Di SMAN 5 Kota Jambi Dipastikan Aman

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI (SR28) – Memasuki sepekan bergulirnya pembelajaran tatap muka atau PTM di sekolah bagi siswa sederajat di Provinsi Jambi.

Sejauh ini, masih dinilai aman walaupun berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut seperti yang terjadi di SMA Negeri 5 Kota Jambi.

banner 336x280

Pihak sekolah, emmastikan PTM berjalan dengan lancar dan aman walupun dengan berbagai aturan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Proses pembelajarannya sendiri, dibagi dua kelompok persetiap kelasnya, nantinya setiap kelompok akan bersekolah selama 1 minggu secara bergantian,” ujar Evariana, Kepala Sekolah SMAN 5 kota Jambi.

Setidaknya, ada 90 persen dari 1.200 orang siswa SMA Negeri 5 Kota Jambi yang telah bersedia untuk mengikuti PTM di sekolah.

Selain dinilai aman, salah satu murid SMA Negeri 5 Kota Jambi mengaku sangat terbantu dengan sudah bergulirnya PTM di sekolah.

“Lebih efektif kalau belajar di sekolah, lebih gampang memahami pelajaran yang di jelaskan guru ketimbang kalau belajar daring,” ujar Kinanti Kusuma Wardani, Siswi SMAN 5 Kota Jambi. (Artha/Agus)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan