Serap Aspirasi Masyarakat, Zayadi Bocorkan Rahasia

  • Bagikan
20230721_174430-scaled.jpg

sr28jambinews.com, Jambi-Bertempat di gedung DPD PKS Kota Jambi, Anggota Komisi 4 DPRD Kota Jambi fraksi PKS, Muhammad Zayadi menggelar Reses II untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam Reses II yang diselenggarakan Zayadi, turut dihadiri lebih dari 150 masyarakat. Kehadiran masyarakat ini disambut baik oleh Zayadi. Pasalnya, menurut Zayadi, hal ini dapat menjadikan wadah untuk bersilaturahmi.

Zayadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya terus memperjuangkan dan menyampaikan suara rakyat, seperti memperjuangkan dana intensif guru ngaji, pesantren dan memakmurkan masjid.

Sebanyak 150 masyarakat yang menemui Zayadi dalam Reses itu membawa harapan dan aspirasi. Rata-rata masyarakat mengeluh tentang ketidakmerataannya bantuan program PKH yang ada di lingkungan mereka.

Menanggapi hal itu, Zayadi sangat merespon baik setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dan akan membawanya di masa persidangan DPRD Kota Jambi.

Zayadi menjelaskan alasan adanya aspirasi yang belum terlaksana, disebabkan banyaknya aspirasi yang masuk akan tetapi anggaran tidak mencukupi untuk menampung semua aspirasi, sehingga didahulukan yang mendesak.

Kendati begitu, Zayadi menegaskan jika dirinya terus memperjuangkan aspirasi yang dibawa oleh masyarakat. Hal ini membuat Zayadi dekat dengan masyarakat.

Senada dengan hal itu, Zayadi membocorkan sebuah rahasia tentang dirinya yang menduduki kembali kursi DPRD Kota Jambi, disebabkan oleh hubungan silaturahmi kepada masyarakat yang tetap dijaganya.

  • Bagikan