Si Jago Merah Hanguskan Ruko dan Rumah Warga Jalan Pelabuhan dan Gang Antara

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) Warga Kuala Tungkal kabupaten Tanjab Barat kembali berduka sejumlah ruko dan Rumah warga dijalan pelabuhan dan Gang Antara RT.18, kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir hangus terbakar oleh Si Jago merah.

Api yang terjadi minggu malam (11/02/23)sekitar pukul 23.00 wib mengejutkan warga Kuala Tungkal,dan membuat warga berlarian mengejar titik api yang terletak Jalan Pelabuhan, RT.18,Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Deni salah seorang warga RT.18,Kelurahan Tungkal III, kecamatan Tungkal Ilir,mengatakan.

“Dirinya baru mengetahui Api tersebut sekitar pukul 23.00 wib, ketika saat mendengar warga ribut terkejut,saat buka pintu api sudah besar didepan rumah,” ungkap Deni.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut api berasal dari mana,diri tidak tau pasti api itu berasal dari mana yang jelas saat buka pintu api tersebut sudah besar, bergegas pergi melihat kondisi rumah yang dalam keadaan selamat.

Hingga berita ini tayang, api sudah dapat dipadamkan oleh pihak Damkar yang menurut beberapa unit mobil Damkar dan juga yayasan Budiluhur yang menurkan 1 unit mobil padam,dan beberapa anggota nya,juga dibantu oleh warga setempat,atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.(Sabri)

  • Bagikan