banner 728x250

Songsong Muswil ke 2, KA KAMMI Jambi Salurkan Donasi Untuk Pangan

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28)– Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) dijadwalkan akan menggelar musyawarah wilayah ke 2 untuk pemilihan ketua umum pada awal Oktober mendatang. Berbagai riuh kegiatan juga tampak mulai bergulir menjelang Muswil digelar.
Hari ini misalnya, KA KAMMI Jambi telah menyalurkan bantuan donasi untuk kebutuhan pangan.

“Alhamdulillah pagi ini (Jumat 10 September 2021) telah kita serahkan amanah dari Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Jambi ke lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk kebutuhan pangan di Kota Jambi” ungkap Gofur Rahim, Sekretaris KA KAMMI Jambi kepada awak media (Jumat 10 September 2021.

banner 336x280

Pendonasian ini menurut Gofur merupakan salah satu kegiatan menyongsong Musyawarah Wilayah KA KAMMI Jambi ke 2 selain berbagai Safari kunjungan Tokoh.

“Selain donasi, kita juga akan melalukan sejumlah roadshow ke tokoh-tokoh di Provinsi Jambi” Tambah Gofur.

Sementara itu, Lukito selaku staf Program ACT Jambi menyebut jika donasi yang masuk akan disalurkan rutin ke segmen-segmen yang menjadi target implementasi pangan.

“Insyallah donasi-donasi pangan yang masuk akan disalurkan ke pekerja-pekerja di TPA Talang Gulo dan beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Jambi. Terima kasih KA KAMMI atas kunjungan dan pendonasian yang dipercayakan kepada ACT “pungkas Lukito.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan