Promo Keseruan Halloween 2023 di ASTON Jambidengan sajian makanan “menyeramkan” bertabur hadiah

  • Bagikan
: Staf dan Karyawan ASTON Jambi menggunakan kostum bertemakan Halloween
: Staf dan Karyawan ASTON Jambi menggunakan kostum bertemakan Halloween

Kota Jambi – Jangan sampai terlewatkan, salah satu event tahunan yang selalu wajib diikuti di ASTON Jambi Hotel & Conference Center setiap bulan oktober adalah Halloween Promo yang kali ini bertajuk “Jack O’Lanterns Night”. Tak kalah seru seperti seperti setahun silam, akan dilaksanakan di Jade Restaurant dan Sky Lounge Cafe Rooftop lantai 12 di ASTON Jambi pada hari sabtu tanggal 28 oktober 2023. Dari pukul 18.00 sampai dengan 01.00 WIB.

Promo Halloween kali ini sangat menarik dan memiliki 2 pilihan lokasi terbaik. Lokasi pertama di Sky Lounge akan ada Live Music Entertainment DJ Indra Sky dan FDJ Chika dengan harga tiket Rp.150.000,- termasuk minuman Prost 330ml. Sky Lounge menyediakan menu-menu terbaik dari ASTON Jambi dengan tampilan berbeda yang bisa kamu pesan pada saat event berlangsung. Skylounge sangat cocok untuk kamu yang datang bersama teman dan pasangan.

Lokasi kedua di Jade Restaurant dengan suasana luar ruangan kolam renang yang menyediakan paket makan sepuasnya yakni Steamboat Barbeque seharga Rp. 165.000,-. Aneka pilihan makanan dimulai dari nasi putih, nasi goreng. Mie goreng, pilihan daging barbeque seperti daging sapi, daging ayam, ikan, udang dan isian steamboat lengkap dengan pastry, jajanan pasar, es campur dan pilihan buah segar yang bisa di nikmati. Untuk Jade Resto sangat cocok bagi kamu yang membawa keluarga atau sekedar bersantai menikmati makan malam dengan suasana dekorasi halloween yang berbeda dari biasanya.

Setiap tamu yang datang ke ASTON Jambi untuk menikmati promo Halloween kali ini mendapatkan kesempatan meraih hadiah doorprize yang di undi berupa voucher kamar, voucher makan dan minuman serta beberapa hadiah dan merchandise yang sudah disiapkan oleh ASTON Jambi. Selain itu para tamu bisa mendapatkan hadiah langsung dengan mengikuti games serta tamu yang menggunakan pakaian terbaik sesuai dengan tema halloween.

Meja makan dengan dekorasi Halloween di ASTON Jambi

“ Tidak hanya mempersiapkan Live Music Performance dan Doorprize Room Voucher, tentu saja kami juga sangat fokus mempersiapkan menu makanan, pelayanan dan konsep acara. Halloween kali ini juga berbeda dari tahun sebelumnya karena memiliki konsep dekorasi yang berbeda serta ada beberapa kejutan yang memberikan pengalaman tak terlupakan selama tamu mengikuti acara” ujar Mirsan Jani selaku Asst. Restaurant Manager ASTON Jambi.

Hal yang sangat sayang untuk dilewatkan pada Event Halloween kali ini di ASTON Jambi adalah ada beberapa kejutan di menu makanan dengan tampilan yang “menyeramkan” tetapi tetap mengutamakan kualitas rasa yang dijaga oleh Executive Chef ASTON Jambi. Untuk dinner buffet di jade restaurant sudah bisa dinikmati dari pukul 6 sore hingga pukul 10 malam. Sedangkan di Skylounge dibuka dari jam 9 malam hingga jam 1 dini hari.

Segera lakukan reservasi dengan menghubungi nomor telfon 0741 33777 atau melalui whatsapp 0812-9073-3777 untuk informasi lebih lanjut mengenai paket promo halloween ASTON Jambi ini bisa langsung datang ke ASTON Jambi Jl. Sulthan Agung No.99 Murni Kota Jambi

  • Bagikan