Taman Pedestrian Depan Perkantoran Di Muara Bulian Dijadikan Tempat Minuman Keras

  • Bagikan
Sejumlah taman pedestrian yang berada di depan perkantoran jalan jenderal Sudirman kecamatan Muara Bulian

BATANGHARI (SR28) – Sejumlah taman pedestrian yang berada di depan perkantoran jalan jenderal Sudirman kecamatan Muara Bulian kabupaten Batang Hari, Jambi dimana taman pedestrian sering di gunakan anak muda sebagai tempat tongkrongan minuman keras.

Kejadian itu biasanya disetiap malam minggu dan disinyalir bukan baru pertama terjadi. Buktinya, setiap Minggu pagi, botol bekas minuman sering di temukan

Tindakan yang tidak terpuji dilakukan segelintir orang yang menyalahgunakan Taman Kota tersebut sering di gunakan untuk minuman keras (Miras).

Seharusnya taman tersebut di jaga agar tidak di salah gunakan bagi anak muda dan tidak merusak sebagian taman.

Tukang Sapu, Marlina di kawasan tersebut mengeluhkan daerah tersebut yang sering dijadikan lokasi tempat minuman keras (Miras). Pesta Miras itu dilakukan pada malam hari. botol Miras dan sampah selalu ditemukan di area taman.

Tukang sapu Marlina mengatakan, “Sering kali saya temukan botol minuman di tempat ini dan sampah berserakan dan kalau malam di sini gelap, lampunya minim, jadi mereka leluasa mabuk-mabukkan,” katanya.

Ia berharap dinas terkait dapat bertindak tegas untuk mengantisipasi hal itu dan juga diharapkan ada petugas keamanan yang memantau di lokasi tersebut.

“Satpol PP juga bisa membantu mengawasi ketertiban umum di taman. Satpol PP bisa bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan kondisi yang tidak meresahkan warga,” pungkasnya. (Ilham)

  • Bagikan