Tetap Produktif, Begini Cara Anies Baswedan Isi Waktu Dihari Pertama Isolasi Mandiri

  • Bagikan

JAKARTA (SR28)- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada hari ini (Rabu 2 Desember 2020) memulai isolasi mandirinya setelah dinyatakan Covid-19 dihari sebelumnya.

Hal tersebut dilakukan Anies melalui siaran langsung di akun Instagramnya untuk mengabarkan kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu pagi (2 Desember 2020). Ia melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di depan Taman Surapati, Jakarta Pusat.

Selamat pagi, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi sekali lagi buat semuanya. Sekarang Rabu pagi di sekitar jam 9.35. Saya masih di rumah dinas menjalani isolasi mandiri, ini lagi mau Live IG sendiri pertama kali. Jadi kalau nanti ada salah-salah dimaklumi ya,” katanya

Anies Baswedan memilih tetap mengikuti hari-hari dimasa isolasinya dengan  aktivitas pemerintahan yang sehari-hari dijalaninya.

“Keluar sebentar, buka pintu jendela biar udara segar, terus mulai olahraga, stretching, jogging sedikit, semua dikerjakan di area taman yang ada di sini,” ujarnya.

Pada pukul 10 pagi tadi, Anies juga telah mengikuti kegiatan IKON dan memimpin rapat mengenai pertanahan di Jakarta.

“Tadi pagi sudah mulai urusan kantor, nanti siang juga akan ada rapat, semua kegiataan perkantoran jalan terus, mudah-mudahan semua lancar,” tutupnya

  • Bagikan