Tingkatkan Kemampuan Make Up Perempuan Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Beauty Class di Jambi

  • Bagikan
Tingkatkan Kemampuan Make Up Perempuan Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Beauty Class di Jambi

SR28JAMBINEWS.COM, JAMBI-Relawan Srikandi Ganjar Jambi menggelar pelatihan beauty class bagi para perempuan milenial di Kota Jambi pada Rabu (29/3/2023). Pelatihan make up bertema glow up untuk perempuan milenial ini dihadirkan agar kemampuan mereka dalam melakukan make up meningkat.

Relawan pendukung Ganjar Pranowo ini juga ingin mereka bisa mengembangkan minat dan bakat di bidang make up. Dengan demikian, mereka mempunyai bekal jika ingin menjadi make up artist (MUA).

Korwil Srikandi Ganjar Jambi Fenty Pronika mengatakan pihaknya ingin perempuan milenial di Jambi bisa terus mengembangkan minat dan bakatnya di bidang make up dengan menggelar pelatihan beauty class.

“Para peserta dapat mengembangkan bakatnya di bidang kecantikan dan make up. Sangat bisa nanti bisa membuka usaha sendiri atau menjadi make up artist (MUA),” ucapnya.

Menurut Fenty, dengan mengikuti pelatihan ini, para peserta yang merupakan perempuan milenial bisa membuka relasi lebih luas, bersilaturahmi, dan terus mengasah kemampuan make up.

“Untuk memperbanyak teman, memperluas relasi, bersilaturahmi antar perempuan milenial. Intinya dapat mengembangkan minat dan bakat mereka dalam bidang make up,” jelasnya.

Fenty berharap para peserta bisa menjadikan pelatihan ini sebagai bekal mereka untuk nanti membuka usaha sendiri atau menjadi make up artist (MUA).

“Para perempuan milenial Jambi ke depan bisa membuka usaha atau menjadi make up artist dan hal bermanfaat lainnya,” ujarnya.

Pihaknya menggelar kegiatan bagi perempuan milenial ini karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang peduli terhadap perempuan.

“Kami mengadakan kegiatan ini karena terinspirasi pada sosok Pak Ganjar yang peduli terhadap perempuan. Di sini, kami ingin mengembangkan minat perempuan milenial di bidang make up,” ungkapnya.

Fenty mengatakan Srikandi Ganjar Jambi menggandeng komunitas kecantikan dalam mengadakan kegiatan ini. Dalam pelatihan make up tersebut, ada sekitar 50 peserta yang hadir.

“Ada 50 peserta yang hadir dalam pelatihan ini. Kami juga berkolaborasi dengan Wardah Cosmetic dalam mengadakan pelatihan make up ini,” katanya.

  • Bagikan