Turut Berbela Sungkawa, Wabup Tanjabbar Hairan Sambangi Rumah Almarhumah Hj.Aulia

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH, Senin (14/03/22) kemarin sambangi rumah Almarhumah Hj.Aulia Binti Ramli, istri dari Gus H. Ahmad Fauzi Ramli yang wafat pada hari Minggu malam 13 Maret 2022 kemarin.

Kedatangan Wabup adalah turut Berbela Sungkawa atas wafatnya Almarhumah Hj.Aulia Binti Ramli,yang merupakan kakak Ipar Bupati Tanjabbar H.Anwar Sadat,M.Ag

Kedatang Wabup Tanjab Barat Hairan,SH ke rumah Almarhum Hj.Aulia tersebut disambut baik oleh Gus H.Ahmad Fauzi suami almarhumah Hj.Aulia Binti Ramli,tampak juga guru – guru pengasuh pondok pesantren Al Baqiyatush Shalihat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH, mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas Wafat nya Hj.Aulia Binti Ramli.

“Kepada keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran juga ke Ikhlasan,dan Semoga Almarhumah Khusnul Khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” timpal Wabup Hairan, SH saat mengakhiri sambutannya. (Agus/Sabri)

  • Bagikan