Si Jago Merah Melahap Gudang Kayu Milik Warga di Tanjabbar

  • Bagikan
Kebakaran Melalap Gudang Kayu Milik warga
Kebakaran Melalap Gudang Kayu Milik warga

KUALA TUNGKAL (SR28) – Kebakaran kembali terjadi di jalan tangga raja Ilir,RT.17, kelurahan Tungkal III, kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat sekitar pukul 02.45 Wib subuh yang menghanguskan Gudang kayu milik Hj.Tati perempuan 54 tahun.

Ketua RT.17,Ali Akmal membenarkan kejadian kebakaran tersebut, dirinya mendapat laporan dari warga saat sendang piket jaga malam dikantor. “Saat kita sampai dilokasi sekitar pukul 02.45 Wib subuh, api tersebut sudah besar, sedang melalap Gudang kayu milik Hj.Tati, anak almarhum H.Riduan, dari laporan warga saya bersama tim Damkar langsung meluncur kelolasi kebakaran tersebut,” ungkap Akmal saat ditemui dilokasi kebakaran, Selasa (25/01/23).

Dijelaskan Akmal gudang Kayu milik Hj.Tati itu memang tidak ada penghuni atau pun yang menunggu gudang tersebut,dan gudang kayu sudah cukup lama berdiri,dari almarhum H.Riduan,dan kini digantikan oleh anak.”Beruntung dari kejadian itu tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut,” papar Akmal.

Sementara itu terpisah Hj.Tati pemilik gudang Kayu, mengatakan, api itu diketahui dirinya sekitar pukul 02.45 Wib subuh dan dapat informasi dari warga, “Atas laporan tersebut kami juga langsung meluncur ke gudang, sesampai di gudang kami lihat api sudah besar itu sekitar pukul 03.00 Wib,subuh yang mana Api sedang melalap Gudang kayu milik kami,” jelas Hj.Tati.

“Anehnya lagi digudang kayu milik kami itu tidak ada kompor,dan penghuni nya,disitu hanya ada kayu, bahan papan dan Beroti,itu diperkirakan sekitar 5-6 Kibik termasuk kayu lama.” Dan atas kejadian tersebut kita merugi,dan taksiran kerugian itu sekitar 80 juta termasu bangunan itu kita rincikan saat dibangun mencapai 50 juta dan kayu tersebut sekitar 30 Juata,jika ditotal kerugian mencapai 50 juta,” pungkasnya. (Sabri).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *