Ups! Istri AHY terseret dalam skandal perselingkuhan Nissa Sabyan

by admin

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan juga menyeret istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

SuaraSurakarta.id – Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sesama personel grup musik, Ayus Sabyan, juga menyeret istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

Padahal, isu perselingkuhan yang melanda AHY sudah santer dibicarakan di jagat media sosial Twitter sejak Selasa, 5 Januari lalu.

Kabar dan tudingan perselingkuhan AHY tiba-tiba muncul sebagai trending topic dengan tagar #cintaterlarang AHY di Twitter.

Kini, isu kembali memanas setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan diduga digunakan untuk menyerang Annisa Pohan dengan memunculkan tagar #NissaPelakor dan menyandingkan meme dari Nissa Sabyan dan Annisa Pohan seperti dilansir jaringan Hops.id – Suara.com.

Baca juga:
Kasus Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Komika: Bukan Khilaf Tapi Doyan

Tak pelak, kabar tak sedap itu membuat geram sejumlah kader Partai Demokrat, termasuk Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief.

Andi Arief bahkan meminta sosok bernama ‘Kak Mul’ untuk menghentikan penyerangan terhadap Annisa Pohan. Andi menilai Annisa Pohan tidak salah dan menjadi istri sah AHY.

“Kak Mul, mengerahkan penyangga untuk melawan tidak bisa kita cegah. Tapi tolong jangan serang perempuan yang tidak bersalah. Istri kita perempuan seperti ibumu dan istri. Hentikan Kak Mul,” kicau Andi, Senin (22/2/2021).

Selain Andi Arief, kader Partai Demokrat lainnya juga dikejutkan dengan buzzer yang memanfaatkan isu Nissa Sabyan untuk menyerang Annisa Pohan.

Meme Annisa Pohan dan Nissa Sabyan. [Hops.id/Gelora News]
Meme Annisa Pohan dan Nissa Sabyan. [Hops.id/Gelora News]

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ossy Dermawan pun melontarkan komentar pedas di media sosial. Dia tidak bisa berhenti berpikir bahwa Annisa Pohan dikaitkan dengan tagar #Nissapelakor, yang merupakan tagar untuk masalah perselingkuhan Nissa Sabyan.

Baca juga:
Heboh, Cinta Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus, Begini Respon Bijak Larissa Chou

“Saya sudah tidak paham lagi dengan hati nurani warga buzzerp. Apapun peluangnya, langsung dimanfaatkan untuk memisahkan siapa saja dari lawan politiknya dan dibuat trending # 1 #NissaPelakor. Bisnis apa yang dimiliki Nissa Ayus Sabyan dengan Annisa Pohan terus terhubung. ke aktornya? ”tulis akun Twitter Ossy Dermawan, @dauddarma.

Sumber : https://surakarta.suara.com/read/2021/02/22/110740/waduh-istri-ahy-ikut-terseret-skandal-perselingkuhan-nissa-sabyan

Related Articles