Usai Ngabalin, giliran Ade Armando yang membahas ‘Janji Manis’ Kaesang kepada Felicia

by admin

Ade menunjukkan simpatinya pada Felicia Tissue yang ditinggal Kaesang.

SuaraRiau.id – Kabar putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Persoalan ini menjadi heboh, karena ibu Felicia juga menceritakan kisah asmara putranya.

Tak sedikit orang bahkan hingga tokoh tertentu mengomentari hubungan cinta antara putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini dengan kekasihnya, Felicia Tissue.

Menanggapi hal itu, Ade Armando pun membahas kabar hubungan asmara mereka. Ade Armando mengaku prihatin Felicia digantung atau dibayang-bayangi adik Gibran Rakabuming Raka.

Untuk itu, Ade Armando menyampaikan hal tersebut melalui tweet di Twitter miliknya. Ade menunjukkan simpatinya pada Felicia Tissue yang ditinggal Kaesang.

Dalam tweetnya, Ade juga merasakan pahitnya digantung atau digantung.berbayang oleh orang yang dia cintai. Karena itulah pembawa acara Cokro TV menulis bahwa wajar saja jika Felicia bersedih, hingga ibu Felicia pun mengumbar betapa manisnya Kaesang berjanji akan menikahkan anaknya di tahun 2020.

“Bersimpati dengan Felicia yang menjadi pembawa acara ‘Kaesang. Aku paham kalau putus cinta itu menyakitkan. Jadi bersabarlah. Tapi hidup terus berjalan. Menangislah selama tiga hari. Teruslah bangun ya…,” tulisnya. Hops.id–jaringan Suara.com, Senin (8/3/2021).

Sebelumnya, Staf Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengomentari postingan ibu Felicia Tissue yang mengumbar janji bahwa putra Presiden Jokowi akan menikahi putrinya.

Ali Ngabalin meminta untuk tidak bosan membawa segala sesuatunya kepada Presiden Jokowi. Ia menyampaikan bahwa hubungan Felicia dan Kaesang memang tidak harus mempertemukan orang tua setiap orang.

Menurut Ngabalin, keduanya sudah dewasa, mereka bisa menentukan kelanjutan hubungan satu sama lain.

Ngabalin membela Jokowi yang berkali-kali menyebut nama ibu Felicia di akun media sosialnya.

Sumber : https://riau.suara.com/read/2021/03/08/085327/usai-ngabalin-giliran-ade-armando-bahas-janji-manis-kaesang-ke-felicia

Related Articles