Wabup: Adhyaksa Terus Bergerak dan Berkarya

  • Bagikan
banner 468x60

MERANGIN – Kejaksaan Kabupaten Merangin terus menggeliat, bergerak dan berkarya serta berinovasi dalam peran sertanya membangun Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri usai menghadiri paringatan Hari Adhyaksa ke-19, yang berlangsung khidmat di Gedung Kejari Merangin, Rabu (22/7).

banner 336x280

‘’Semoga Kejaksaan Negeri Merangin sukses selalu. Teruslah berinovasi, berkarya dan dinamis dalam mengemban tugas mulianya. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60,’’ujar Wabup.

Sementara itu Kejari Merangin Ny Martha Parulina Berliana, SH MH mengharapkan, semua masyarakat Merangin terus mendukung Kejari, untuk mewujudkan  Merangin bebas korupsi.

Dikatakan Kajari, Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di Kabupaten Merangin diwarnai dengan bebagai lomba, diantaranya lomba memancing, sepeda santai dan yang paling berkesan adalah lomba Cerdas Tangkas Sadar Hukum.

‘’Cerdas Tangkas itu diikuti Tukang Ojek, pedang sayur, pedagang kaki lima, pedagang kerupuk, penjahit dan pemancing. Kita ingin tahu bagaimana pengetahuan mereka terhadap Kejaksaan dan soal hukum,’’ujar Kajari.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan