Wabup Neko Berharap Studi Banding dan Tour FJ-TJB Dapat Memberikan Dampak yang Positif Dibidang Usaha dan Wisata

  • Bagikan

LINGGA (SR28) – Kegiatan Studi Banding dan Tour yang dilaksanakan Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) selama Tiga Hari ke-Daek, Kabupaten Lingga,Provinsi Kepulawan Riau (KEPRI), Sabtu kemarin (03/12/22) selesai dilaksanakan.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy dalam arahannya mengucapakan, terimakasih banyak Kepada Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB),

“Saya ucapkan terima kasih banyak yang mana sudah sampai Ke-Ibu Kota Kabupaten Lingga,yang mana didalam Studi Banding Dan Tour ini,sungguh berkesan Bagi Kabupaten Lingga,” ujar Wabup Neko sabtu (03/12/22) kemarin.

“Kepada kawan-kawan Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-JTB) yang berada di Kabupaten Tanjab Barat,wabup Neko berharap bisa bersama-sama bertukar pikiran untuk memajukan kedua Kabupaten,agar hari ini bisa terjalin kerjasama, baik itu dibidang usaha Ataupun Bisnis yang mana hari ini kawan-kawan FJ-TJB telah melihat langsung beberapa tempat wisata yang sudah dikunjungi dan juga pabrik pengolahan Sagu, yang mana saat ini masyarakatt lingga merupakan penghasil sagu terbesar di Kabupaten Lingga,” paparnya.

Lanjut Wabup Neko,”Saat ini sagu dan tepung sagu yang merupakan Produk Andalan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang telah diolah dan sudah terjual dipasaran Kabupaten Lingga dan sekitarnya ,kita juga berharap tidak menutup kemungkinan, dengan kedatangan kawan-kawan FJ-TJB dari Kabupaten Tanjab Barat,kedepan sagu olahan masyarakat Daek Kabupaten Lingga ini dapat dipasarkan di Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) yang pertama kalinya ini, bukan kedatangan yang terakhir akan tetapi saya tunggu untung kedatangan yang kedua kalinya,” pungkas Neko. (Sabri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *