Wabup Tanjab Barat Hairan Hadiri Halal Bihalal APDESI Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jambi

  • Bagikan
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H.Hairan, SH, Sabtu (18/05/24) kemarin menghadiri acara Halal Bihalal Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI)

JAMBI (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H.Hairan, SH, Sabtu (18/05/24) kemarin menghadiri acara Halal Bihalal Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi.

Acara yang dilaksanakan di EV Garden, Kota Jambi tersebut menjadi ajang silaturahmi dan penguatan hubungan antara Pemerintah Daerah dan Desa,serta Anggota APDESI lainnya.

Acara Halal bihalal APDESI tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr. Al Haris, Sos, MH., Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Ag., Forkopimda Provinsi Jambi, pengurus DPD APDESI Jambi dan para anggota, serta tamu undangan lainnya.

Mengemban amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi DPD APDESI Provinsi Jambi, Wabup Hairan menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Selain itu juga Acara ini menjadi momen yang tepat bagi kita untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa dan Sebagai Wakil Bupati dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya berharap acara ini dapat mempererat hubungan kita semua dan mendorong semangat kebersamaan dan peran vital pemerintah desa dalam pembangunan, Desa merupakan ujung tombak dari seluruh program pembangunan yang kita jalankan,” papar Wabup Hairan.

Selain itu juga Wabup Hairan juga mengajak semua pihak untuk menjadikan Halal Bihalal ini sebagai langkah awal memperkuat komitmen dan kerjasama dalam membangun desa yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama bekerja keras, bergandengan tangan, dan saling mendukung demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa dan Kota di Provinsi Jambi,” imbuh Hairan seraya mengakhiri sambutannya. (Sabri)

  • Bagikan