Wabup Tanjabbar Hairan Hadiri Isra Mi’raj di Desa Dusun Mudo

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Selasa (16/03/21) Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH hadiri undangan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Muttaqin Dusun Mudo Kecamatan Muaro Papalik.

“Hari ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kami bersama Bapak Bupati H. Anwar Sadat akan melauncing dalam 99 hari kerja 6.000 ATM untuk petugas syara, imam masjid yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Wabup saat menyampaikan sambutan.

Lanjut wabup,”Selain itu kita sudah menyampaikan dan menyurati dinas sosial Tanjab Barat untuk mendata seluruh masyarakat miskin warga Tanjab Barat yang tidak terkafer atau terdaftar oleh Jaminan kesehatan Nasional (JKN) atau lebih dikenal BPJS,” paparnya.

“Disaat bapak ibu butuh berobat karena sakit silahkan Bapak/ibu datang ke rumah sakit Tanjung Jabung Barat, kami menjamin bersama Bapak Bupati pengobatan Gratis tidak dipungut biaya. Apa yang kami tunaikan ini merupakan wujud janji kami saat kampanye,” papar Wabup.

Wabup juga menambahkan beberapa program pembangunan untuk Desa Dusun Mudo Insa Allah di APBD-P Bulan 10 nanti kita bedah Jalan menuju Dusun Mudo menjadi jalan 2 jalur.

“Kemudian di awal tahun 2022 kita akan bangun jembatan lubuk sebontan menuju tanjung Tayas, kenapa ini kita kejar, karena dusun mudo, Alhamdulillah kita dapat pintu Tol. Menuju ke Jambi,” beber Wabup.

“Jadi nanti untuk menuju pintu akses tersebut saudara kita yang di Batang Asam ke Jambi yang biasa 3 jam, insyallah  kalau jembatan itu terealisasi di Awal 2022 ke Jambi cukup butuh 1,5 jam saja, Karena treknya dari dusun mudo ke jambi hanya butuh 30 menit saja. Via Tol,tentu dengan hadirnya pintu tol di Dusun Mudo akan membawa dampak ekonomi yang luar biasa untuk Desa Dusun Mudo kedepan,” jelas wabup.

Ditempat yang sama Kades Dusun Mudo Anggi Saputra, mengatakan peringatan Isra Miraj hari ini spesial karena dihadiri keluarga kita, Yakni Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan.

“Mudah mudahan bapak diberi kelancaran dalam segala urusannya,” timpalnya.

Diakhir sambutannya pada acara Isra Mi’raj Wabup juga memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir dalam acara Peringatan Isra miraj di Desa Dusun Mudo,

Acara dihadiri oleh camat Muara papalik yang diwakili Kasi Kesra Kecamatan Muara Palalik, Kepala Desa Dusun Mudo, anggota DPRD Tanjab Barat,H. Khairi Abadi, SE, Seklur, Tokoh masyarakat dan sebagai Penceramah Ustaz Fauzan, S.Pd.I. (Sabri)

Related Articles