Wabup Tanjabbar Hairan Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

  • Bagikan


KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan,SH,Minggu (24/09/23) kemarin mengikuti senam bersama dalam rangkaian kegiatan Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78 di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal
Turut hadir pada kegiatan dalam senam tersebut Ketua DPRD Tanjab Barat, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Direktur RSUD KH. Daud Arif, Ketua GOW, Ketua Persit, Ketua DWP, Ketua KONI, Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi Kuala Tungkal, BPR Tanggo Rajo, BSI Kuala Tungkal dan undangan lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Wabup mengucapkan apresiasi kepada penyelenggara senam bersama yaitu Disparpora dan Kodim 0419/Tanjab serta sponsor pada kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78.

”Ini merupakan wujud nyata kolaborasi dan kerjasama yang baik antara Pemkab Tanjabbar dengan pihak Kodim, BUMN, BUMD, Swasta, serta Stakeholder sehingga dengan kepedulian terhadap olahraga bersama-sama dapat mencetak juara,”ucap Wabup.

Lanjut Wabup, dia mengajak semua masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat dengan berolahraga bersama.

“Alhamdulillah pagi hari ini kita melaksanakan senam bersama, semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam membugarkan masyarakat serta meningkatkan prestasi olahraga untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Setelah kegiatan senam bersama, Wabup Tanjabbar ikuti pembukaan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT TNI ke 78 oleh Kodim 0419/Tanjab. (Sabri)

  • Bagikan