Wabup Tanjabbar Sambut Kepulangan Tersisa 372 Jemaah Haji

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan,SH sambut langsung kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Tanjabbar, Selasa (18/07/23) kemarin yang tersisa 372 orang Jemaah Haji Tanjabbar, terhitung saat pemberangkatan calon Jemaah haji asal Tanjabbar sebayak 373 orang Jemaah dan yang kembali ke Tanjabbar berjumlah 372 orang Jemaah karena ada 1 (satu) Jemaah yang meninggal.

Saat menyambut Jemaah Haji didalam Bus, Wabup Hairan,mengucapkan selamat kembali ke tanah air dan semoga menjadi Haji yang mabrur.

“Kemarin berangkat 373 Jemaah diluar pendamping kembali dengan 372 Jamaah karena ada 1 (satu) yang meninggal di Tanah Suci, semoga yang meninggal diterima semua amal baiknya dan ditempatkan di sebaik-baiknya tempat, sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur,” ungkap Wabup.

Kegiatan penyambutan yang dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun-alun) Kualatungkal tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag Di Lingkup Sekretariat Dearah, Para Keluarga Jemaah serta tamu undangan lainnya. (Sabri)

  • Bagikan