Wagub Sani Lepas 66 JCH PT. Mumtaz Sabila Mabrur (Cholis Tazakka)

  • Bagikan
Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, melepas 66 orang Jemaah Calon Haji (JCH) PT. Mumtaz Sabila Mabrur

JAMBI (SR28) – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, melepas 66 orang Jemaah Calon Haji (JCH) PT. Mumtaz Sabila Mabrur (Cholis Tazakka) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada hari Jumat, 7 Juni 2024.

“Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi para Calon Jemaah PT. Mumtaz Sabila Mabrur (Cholis Tazakka) Jambi, dimana penantian memerlukan kesabaran jadwal keberangkatan. Oleh karenanya, saya berpesan agar para Jemaah Calon Haji untuk meluruskan niat semata karena Allah SWT, senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta mengonsumsi makanan yang seimbang agar dapat melaksanakan ibadah di tanah suci dengan baik dan sempurna,” ujar Wagub Sani.

Beliau juga mengingatkan para calon jemaah haji untuk cepat beradaptasi dengan kondisi cuaca di Tanah Suci yang jauh lebih panas dibandingkan dengan Provinsi Jambi. Wagub Sani meminta JCH untuk fokus pada pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah haji dan tidak terlalu banyak memikirkan keluarga, rumah, dan harta yang ditinggalkan di Jambi. “Percayakan itu seluruhnya kepada perlindungan dan pemeliharaan Allah SWT, supaya membantu untuk fokus seutuhnya untuk menunaikan ibadah haji,” lanjutnya.

Wagub Sani juga meminta para jemaah calon haji untuk mendoakan Provinsi Jambi agar selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT. “Saya mohon doa dari seluruh jemaah calon haji PT Mumtaz Sabila Mabrur, apabila nanti telah berada di tanah suci agar selalu mendoakan Provinsi Jambi yang kita cintai ini supaya diberikan keberkahan oleh Allah SWT, aman, damai, dan sejahtera, baldatun toyyibatun warobbun ghoffur,” pinta Wagub Sani.

Selain itu, beliau berpesan kepada para pembimbing haji dari biro perjalanan atau travel PT. Mumtaz Sabila Mabrur untuk melayani dan membantu para tamu-tamu Allah atau jemaah haji ini dengan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan apa yang dilakukan dicatat sebagai amal ibadah dan kebaikan serta mendapat balasan dari Allah SWT,” ucapnya.

Menutup acara, Wagub Sani menyampaikan, “Saya mewakili Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, selamat sampai ke tanah suci dan selamat kembali ke Jambi. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.” (ags)

  • Bagikan