Wanita Bodoh Sepertinya Mengemudi di Atas Awan

  • Bagikan

Jakarta

Seorang wanita menjadi viral di TikTok setelah dia terlihat mengendarai mobil terbang melalui awan. Bagaimana bisa?

Dalam video di TikTok, Hannah Colby yang berusia 22 tahun dari San Diego, California terlihat mengemudi dengan Jeep-nya dengan latar belakang awan yang berkilauan.

Netizen menyebutnya mirip dengan salah satu adegan dari film Harry Potter and the Chamber of Secrets ketika Harry dan Ron Weasley mengendarai mobil terbang ke Hogwarts. Adapun Hana, tentu saja, tidak benar-benar melayang di atas awan.

Padahal, awan yang terlihat di luar mobil itu nyata, karena Hannah sedang berkendara di Gunung Haleakala, Maui, Hawaii. Jalan ke sana bersisian dengan pemandangan awan sehingga tercipta ilusi optik.

Seperti dikutip detikINET Dari Daily Mail, Jumat (12/3/2021), video ilusi ini sudah dilihat penonton di TikTok, yang sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. “Bagaimana mobil ini bisa terbang?” tulis komen.

Mobil di atas awanKondisi nyata. Foto: @hannacolby_

“Aku bingung banget. Sepertinya kita ada di adegan film Harry Potter,” tulis komentar lain di media sosial.

Hannah pergi ke sana sendiri bersama teman-temannya. “Itu benar-benar menunjukkan bahwa mobil itu bisa terbang. Saya tahu banyak orang kecewa melihat di akhir video bahwa kita sebenarnya sedang di jalan dan tidak terbang sama sekali,” kata Hannah.

Dia sebelumnya tidak memiliki akun TikTok, tetapi langsung mem-posting video tersebut atas saran seorang teman. Dia juga terkejut bahwa video itu menjadi sangat populer.

“Saya terkejut betapa populernya video itu. Awalnya video itu hanya untuk dibagikan di Snapchat dengan beberapa teman saya,” tambah Hannah yang kini bersemangat bermain TikTok.

@bayu_joo

Bergetar di suatu tempat di atas awan. #travel #roadtrip #hawaii #fyp #maui #adventure #mountain #tiktoktravel

♬ Kehidupan Masa Lalu – BØRNS

Menonton video “TikTok Cash Diblokir oleh Kominfo!
[Gambas:Video 20detik]

(fyk / fyk)

Sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-5490221/heboh-wanita-tampak-mengemudi-di-atas-awan?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

  • Bagikan