Wanita tengah malam mengunjungi petugas pemadam kebakaran, ternyata meminta untuk melepas cincinnya

by admin

Petugas Damkar mencoba melepas cincin di jari tengah Dwi Lestari di Mako Damkar Sukoharjo pada Minggu (7/3/2021) pagi. [Istimewa/Damkar Sukoharjo]

Markas Komando Brigade Pemadam Kebakaran (Mako) Sukoharjo, Minggu (7/3/2021), mendadak heboh dengan kedatangan seorang perempuan.

SuaraSurakarta.id – Markas Komando Brigade Pemadam Kebakaran (Mako) Sukoharjo, Minggu (7/3/2021), mendadak heboh dengan kedatangan seorang perempuan.

Ia dikenal sebagai Dwi Lestari (41), warga Pengkol, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Bukan menginformasikan insiden kebakaran, tapi wanita tersebut meminta bantuan untuk melepas cincinnya !.

Dilansir Solopos.com – Jaringan Suara.com, tepat pukul 02.00 WIB, Dwi tiba-tiba mendatangi Mako Damkar Sukoharjo. Dwi tidak bisa menahan sakit di jari tengah tangan kirinya karena cincin yang digunakannya tidak bisa dilepas.

Kondisi ini membuat bagian tengah membengkak. Bahkan, sejak Sabtu (6/3/2021) sore, berbagai upaya dilakukan Dwi untuk melepas cincin tersebut. Namun tidak membuahkan hasil.

Baca juga:
2 Rumah di Medan Terbakar, 1 Orang Tewas, Polisi: Sumber Api dari Lilin

“Sudah pakai minyak sampai sabun bikin licin dan cincin bisa dilepas tetap tidak bisa. Karena sudah tidak tahan sakit dan jari mulai membengkak, saya sudah bawa ke Damkar Command Center. Sakitnya. Parah banget. Nggak tahan sakit akhirnya berangkat ke Mako Damkar, ”ucapnya kepada Solopos.com, Minggu (7/3/2021).

Dwi Lestari menuturkan, kejadian itu bermula saat ia mencoba menggunakannya pada jari tengah yang semula di jari manis, Sabtu sore.

Namun, karena agak terlalu besar, akhirnya dipakai di jari tengah. Sayangnya cincin itu tidak bisa dilepas.

“Saya bahkan sempat bertanya di media sosial bagaimana cara melepas cincin itu. Lalu ada komentar yang meminta mereka datang ke Kodam Damkar untuk minta dilepas,” ujarnya.

Benar. Saat sampai di Mako Damkar, petugas dengan sigap melepas cincin itu. Cincin dilepas dengan pemotongan.

Baca juga:
Detik-Detik Mobil Kebakaran Terbalik Saat Anda Ingin Memadamkan Api

“Alhamdulillah kurang dari lima menit sampai cincinnya lepas,” ucapnya.

Sumber : https://surakarta.suara.com/read/2021/03/08/064939/wanita-tengah-malam-datangi-damkar-ternyata-minta-tolong-lepaskan-cincin

Related Articles