Wujud Peduli, MPC PP Kabupaten Tanjab Barat Berikan Puluhan Sembako Bagi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Peduli korban yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi di RT 10, Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir pada sabtu 07 oktober 2023 lalu, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjab Barat memberikan bantuan di posko kebakaran. Jumat, (13/10/2023).

Dikomandoi oleh Syufrayogi Syaiful,S.IP,M.H, sejumlah sembako diberikan kepada korban yang terdampak kebakaran dengan harapan agar dapat meringankan beban para warga yang tertimpa musibah.

“Ada puluhan paket sembako yang kita berikan kepada korban yang terdampak musibah kebakaran, semoga ini dapat membantu para saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan,” kata Yogi sapaan akrabnya.

Komando pasukan loreng ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kualatungkal agar waspada terhadap ancaman kebakaran sebab Kualatungkal merupakan daerah yang rawan kebakaran.

“Kita bersama-sama untuk tetap waspada terhadap musibah kebakaran ini yang rawan terjadi di Kualatungkal, semoga kita semua dapat mengambil hikmahnya dan selalu berhati-hati.” Demikian kata Ketua MPC PP Tanjab Barat. (Hi)

  • Bagikan