Wulan Guritno tak pernah diprotes suaminya karena berfoto seksi

by admin

Jakarta

Selama ini Wulan Guritno selalu tampil serasi dengan sang suami, Adilla Dimitri. Tapi berita mengejutkan datang. Mereka saat ini sedang menjalani proses perceraian.

Ini jelas mengejutkan banyak orang. Karena hampir tidak pernah ada kabar miring dari mereka berdua.

Bahkan saat banyak netizen yang mengkritik Wulan Guritno karena berdandan seksi di dunia maya, suaminya justru bersikap santai. Wanita berusia 39 tahun itu pernah berkata bahwa sang suami tidak masalah jika dia berpakaian seksi, asalkan ada pada tempatnya.

“Nggak pernah (protes). Cuma di pantai, kalau kurang baik tidak. Di pantai hanya setahun sekali. Nah itu wajar saja. Kalau masih wajar artinya kita masih alami dan orang-orang melihatnya positif,” kata Wulan di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Menurut Wulan Guritno, memajang foto seksi saat berada di pantai adalah hal yang wajar.

“Beda kalau kita melihat foto yang wajar dengan foto yang berarti memancing, foto sok. Yang di pantai sedang berjemur, itu saja,” imbuhnya.

Wulan Guritno sepertinya tidak gampang bertubuh seksi.

“Ada kebanggaan karena saya dapat kerja keras ini. Orang lain makan enak. Saya makan enak, Sabtu Minggu. Senin sampai Jumat saya pasti makan sehat,” terangnya lagi.

“Ya, saya berolahraga setiap hari. Artinya saya ingin hidup sehat, rajin dan disiplin tapi saya mendapat bonus untuk tubuh yang bagus. Memang tidak terlalu bagus, tapi saya tahu, saya harus berolahraga karena saya suka makan. . Kalau tidak olahraga, cepat besar, ”pungkas Wulan Guritno.

(dar / dar)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5476938/wulan-guritno-tak-pernah-diprotes-suami-cuma-karena-foto-seksi?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles