Apa sakit Nia Ramadhani?

by admin

Jakarta

Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Kali ini berkaitan dengan kondisi kesehatan artis.

Nia Ramadhani memang belakangan ini memang menunjukkan kondisi kesehatan yang memprihatinkan. Kejadian paling fatal adalah saat dirinya menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Ternyata ini akibat dari kondisi tubuh Nia Ramadhani. Nia ternyata mengalami kekurangan zat besi dan berdampak pada kondisi tubuhnya.

“Jadi dia punya masalah tendon di tangan kirinya. Jadi sangat sulit dan menyakitkan untuk mengangkatnya. 10 hari yang lalu dokter sudah menyuruhnya untuk tidak bermain golf selama 10 hari. Namun, dia tetap bermain golf, jadi sakit sekali. Lagi. Lalu sekarang mereka menggeretakkan tangan, “kata Theresa Whienatan, asisten Nia Ramadhani, seperti dikutip bos Trans TV itu.

“Dia harus menyuntikkan besi (besi),” lanjutnya.

Nia Ramadhani dikabarkan sudah mengetahui kondisinya saat check up di Amerika Serikat. Namun, dia malah menginginkan suntikan besi di Indonesia.

Ternyata kejadian di TikTok Awards Indonesia 2020 itu menjadi tamparan bagi Nia Ramadhani. Dia tidak bisa membaca pembisik sampai penampilannya dikritik karena tidak profesional sebagai pembawa acara.

“Akhirnya dia kembali ke Indonesia, kejadian kemarin juga menamparnya dengan parah. Ada Tuhan mengabaikannya, jangan remehkan kesehatannya,” kata Di sana.

“Akhirnya dia mau MRI di tangannya, akhirnya dia mau suntik besi. Semoga setelah suntikan ini benar dokter di Amerika mengatakan penglihatannya bisa lebih jelas,” harapnya.

Nia Ramadhani mengaku dirinya tidak baik karena kekurangan zat besi. Disana dijelaskan beberapa hal yang telah diperingatkan oleh para dokter di Amerika Serikat.

Menurut dokter asal Amerika itu, kekurangan zat besi bisa menyebabkan dia salah satunya cepat lelah. Memang dia cepat lelah dan cepat lelah. Dia memang orang yang tidak bisa diajak olahraga, jelasnya.

“Dua, bisa bikin dia suka sesat, jadi itu seperti mikir, loadingnya agak lama. Ketiga, kabur (penglihatannya) saat dia lihat. Jadi selama ini dia mengira itu silinder. Mungkin juga ada. satu silinder, tapi ternyata besi ini berdampak besar pada penglihatan, ”ujar Theresa Wienathan.

Karena itu, Nia Ramadhani wajib melakukan suntik besi. Usai insiden di TikTok Awards Indonesia 2020, akhirnya Nia melakukan suntik besi.

Saksikan juga video ‘Nia Ramadhani’s Outpouring of the Heart, Who Reaps lot of Criticism as a Host’:

[Gambas:Video 20detik]

(ingin / nu2)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5481411/nia-ramadhani-sakit-apa?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles