Verona Vs Juventus Berakhir 1-1

by admin

Jakarta

Juventus dibuat frustasi oleh Verona hingga gagal meraih kemenangan di lanjutan Liga Italia. Gol Cristiano Ronaldo pun dibalas dan pertandingan pun menjadi 1-1.

Juventus bertandang ke Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB di lanjutan Liga Italia. Pertandingan berjalan cukup alot.

Bianconeri baru saja membuka skor di awal babak kedua melalui Cristiano Ronaldo. Namun kemudian Verona kembali merepotkan tamunya, hingga akhirnya menyamakan skor 1-1 melalui Antonin Barak.

Hasil imbang ini menahan Juventus di tempat ketiga dengan 46 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Verona tak beranjak dari peringkat sembilan.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Selang dua menit, Juventus sudah mengancam gawang Verona. Tendangan Aaron Ramsey menemukan gawang dan kiper membersihkannya.

Verona menjawab. Sundulan Davide Faraoni dari jarak dekat menyambut umpan silang Mattia Zaccagni yang bisa ditepis Wojciech Szczesny.

Percobaan dari Federico Chiesa masih bisa ditepis oleh kiper. Kemudian aksi Dejan Kulusevski diakhiri dengan mengoper ke Adrien Rabiot dan diakhiri dengan sebuah tembakan. Tapi bola melebar.

Kecerobohan Juventus nyaris berakibat fatal pada menit ke-39. Umpan buruk Merih Demiral berhasil diambil oleh Verona dan bola diarahkan ke Kevin Lasagna.

Wojciech Szczesny bergegas merebut bola dan mengamankannya. Babak pertama berakhir 0-0.

TUJUAN! Juventus memimpin di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-49. Umpan silang Federico Chiesa disambar Cristiano Ronaldo pada peluang pertama.

Verona sempat meminta penalti pada menit ke-51, setelah Zaccagni terjatuh dalam duel dengan Chiesa. Namun Video Assistant Referee (VAR) memastikan bahwa keputusan wasit bukanlah pelanggaran yang benar.

Tiga menit kemudian, Verona menebar ancaman. Bola dari sepak pojok Verona jatuh ke tangan Darko Lazovic. Lazovic menyambutnya dengan tendangan voli, tapi tendangannya masih melambung.

TUJUAN! Verona menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Umpan silang Lazovic disundul oleh Barak, yang memimpin dari duel Alex Sandre.

Hampir. Lazovic memotong dan melepaskan tembakan keras ke pojok kiri atas gawang pada menit ke-86, tetapi Szczeny mampu menyangkal.

Juventus mendapatkan tendangan bebas tidak jauh dari kotak penalti pada menit ke-90. Ronaldo maju tapi tembakannya membentur pagar betis.

Komposisi pemain:

Verona: Silvestri; Magnani, Gunter, Lovato; Faraoni (Dawidowicz 84), Sturaro (Vieira 67), Ilic (Veloso 46), Dimarco (Lazovic 52); Barak, Zaccagni (Bessa 84); Lasagna

Juventus: Szczesny; Demiral, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa (Di Pardo 87), Bentancur, Rabiot, Bernardeschi; Ramsey (McKennie 68); Kulusevski, Ronaldo

Menonton video “Kunjungi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / yna)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-5474772/verona-vs-juventus-berakhir-imbang-1-1?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles