Brimob Polda Jambi Buka Puasa Bersama Wartawan, Ini Pesan Dansat Nadi Chaidir

  • Bagikan
WhatsApp-Image-2024-03-28-at-22.08.46.jpeg

Jambi – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir, buka puasa bersama dengan wartawan di Mako Batalyon A Pelopor Sungai Bertam, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam momen buka puasa, Nadi sangat senang berkumpul dengan Insan Pers Jambi di Bulan Ramadhan, ia juga tak luput mensuport para anggotanya yang sudah menyiapkan menu buka puasa di Mako Batalyon A Pelopor.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada Anggota Brimob Mako Batalyon A Pelopor yang sudah menyiapkan menu buka puasa bersama insan pers Jambi dan jajaran Brimob Polda Jambi ,”jelasnya kamis, 28 maret 2024.

Nadi yang dikenal dekat dengan insan pers, juga berterimakasih yang telah datang jauh-jauh ke Mako Batalyon A Pelopor Sungai Bertam, Brimob Polda Jambi dan ia mengundang insan Pers dengan tujuan agar mengenal satu sama lain dengan para anggota Brimob Polda Jambi.

“Kita bersahabat dengan Insan Pers Jambi dan kota ingin kenal satu sama lain,”tuturnya.

Tak lupa Dansat Brimob juga mengajak para insan pers agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama jelang hari raya lebaran ini.

“Jadi kita sama-sama menjaga kondusifias keamanan Provinsi Jambi. Kita dukung perintah Kapolda supaya Jambi ini aman dan kondusif,”terangnya.

Terpisah, Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak. Dalam kesempatannya Lego menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan di Batalyon A Pelopor.

“Kiranya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua, bisa saling bertatap muka dan kiranya bulan suci Ramadhan membawa hikmah dan keberkahan buat kita semua,” katanya.

sumber: viva

  • Bagikan