Senin, Maret 8, 2021

Bupati Safrial Hadiri Peresmian Mushola Fakultas Perternakan UNJA Provinsi Jambi

Must Read

Casing jaket PD membuat Moeldoko menyindir keras AHY

Casing jaket PD membuat Moeldoko menyindir keras AHY Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5484804/perkara-jaket-pd-bikin-moeldoko-disindir-keras-ahy?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

11 tewas dalam kecelakaan helikopter militer di Turki timur

Kementerian Pertahanan Turki mengatakan sebuah helikopter militer jatuh di Turki timur, menewaskan 11 tentara di dalamnya dan melukai dua...

JAMBI (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H.Safrial yang juga merupakan civitas akedemika dan Alumni Fakultas Pertenakan Universitas Jambi (UNJA) menghadiri acara Peresmian Musholla Fakultas Perternakan Universitas Jambi, Selasa (11/08). Peresmian musholla ditandai dengan pengguntingan pita oleh Safrial.

Dalam Peresmian mushola ini juga turut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. Sutrisno, M. Si, para Dekan Kampus, Dosen, Anggota Komis III DPRD Provinsi Ahmad Fauzi, serta Mahasiswa Fakultas perternakan Universitas Jambi.

Bupati Safrial dalam sambutannya menyampaikan mushola sangat penting terutama sebagai sarana ibadah kepada Allah SWT. Menurutnya, selain bekal ilmu pengetahuan dan teknologi, generasi muda juga perlu dibekali dengan iman dan taqwa.

“Kami di Tanjab Barat, juga berupaya menciptakan generasi muda yang tidak hanya berilmu pengetahuan dan Teknologi (Iptek), namun juga dibekali Iman Taqwa (Imtaq),” ujar Safrial saat berikan sambutan.

Safrial juga mengajak kepada Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jambi untuk mengajarkan generasi muda tidak takut berkecimpung dalam dunia peternakan. Lebih lanjut, Safrial juga sampaikan terkait adanya program hibah ternak yang menurutnya perlu adanya kerjasama dengan Fakultas Peternakan dalam pelaksanaannya.”Kami sekarang ada Program Hibah Ternak, keinginan saya fakultas perternakan terlibat dalam hal itu, karena dampaknya cukup bagus.

”Ini akan kami hibah ke Bumdes dan Petani sebagai upaya Pemkab dalam  mendorong ketahanan pangan Tanjab Barat,” tandas Safrial.

Sementara itu diwaktu yang berbeda dan ditempat yang sama Rektor Unja Prof. Drs. Sutrisno, M. Si dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih  dan apresiasi  Kepada para Alumni Fakultas Peternakan atas atas partisipasi dan kontribusi dalam Pembangunan Mushola.

” Sejalan dengan Bupati, menurutnya sarana ibadah seperti musholla, merupakan hal penting dalam rangka pembentukan moral generasi muda,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tanjab Barat juga serahkan bantuan guna penyelesaian pembangunan musholla Fakultas Peternakan Universitas Jambi. (Sabri)

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Casing jaket PD membuat Moeldoko menyindir keras AHY

Casing jaket PD membuat Moeldoko menyindir keras AHY Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5484804/perkara-jaket-pd-bikin-moeldoko-disindir-keras-ahy?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

11 tewas dalam kecelakaan helikopter militer di Turki timur

Kementerian Pertahanan Turki mengatakan sebuah helikopter militer jatuh di Turki timur, menewaskan 11 tentara di dalamnya dan melukai dua lainnyaOleh SUZAN FRASER Associated...

Mayangsari mengakui hubungannya yang kelam dengan Bambang Trihatmodjo sejak tahun 2000

Tangkapan layar video Maia Estianty dan Mayangsari sedang berdiskusi di channel YouTube. Mayangsari mengaku tidak berniat menjadi orang ketiga dalam...

Guardiola Puji Gaya Bermain MU yang Bikin Man City Jatuh

Manchester - Pep Guardiola memuji gaya bermain Manchester...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -