Bupati Tanjabbar Kembali Lantik Eselon 2, Jabatan Pimpinan Pratama dan Mutasi

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 2 /Kep.Bup. /BKPSDM /. 2022 Tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Bara,dan memperhatikan surat ketua Komisi Aparatur sipil Negara Nomor Hurup B -53/KASN/01/2022 tanggal 5 Januari 2022 tentang Rekomendasi Hasil uji Kompetensi dalam rangka Mutasi /Rotasi JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Hadir pada acara Plh. Sekretaris Daerah Jeter Simamora, S. Ip. Kepala OPD, Asisten.
Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag kembali melantik Tiga (3) Pejabat Eselon II dilingkungan pemkab Tanjab Barat,Secara langsung dan Melalui media Zoom virtual.

banner 336x280

Pejabat yang dilantik diantaranya ,Ir. H. Firdaus Khatab.MM dengan Jabatan Baru pimpinan tinggi pratama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjab Barat.

Selanjutnya Martunis M. Yusuf.M. Pd, jabatan baru Pimpinan Tinggi Pratama kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,kemudian Ir. H. Andi Ahmad Nuzul.ME,Jabatan Baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Tanjab Barat.


Bupati Anwar Sadat dalam arahanya menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil dari uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi Pratama yang telah dilakukan oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

”Dengan dilaksanakannya penilaian kompetensi diharapkan akan menghasilkan output yaitu tersusunnya profil kompetensi pejabat tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tanjab Barat,” ungkapnya Senin (10/01/22) digedung pola Bupati.


Lanjut Bupati,”Jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik, berhasil atau tidak membangun dengan imbalan sangat tergantung pada kinerja masing-masing perangkat daerah, oleh karena itu Bupati berharap adanya kerjasama yang solid dan tanggung jawab, dan moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini yang sungguh-sungguh ikhlas dan sabar,karenanya ada yang baik yang dapat dicapai.”imbuh Bupati.


Selain itu juga Bupati Anwar Sadat juga memerintahkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat selaku ketua panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat melakukan persiapan dan rapat intensif dengan panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kab.Tanjab Barat Dalam rangka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Tanjab Barat.


Bupati juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bekerja. Dalam pelantikan ini ada Dua (2) pejabat yang dilantik dengan media zoom dikarenakan sedang sakit dan cuti,sedang satu diantaranya berada Makassar dan sudah mendapat rekomendasi. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan