Diduga Tersambar Api Lilin, 4 Kios di Tebo Hangus Terbakar

by admin

TEBO (SR28) – Kebakaran hebat melanda 4 kios yang terbuat dari papan pada Selasa malam (16/2) sekitar pukul 22.25 WIB.

Kebakaran ini membuat warga di jalan pahlawan, keluarahan Wirotho Agung, kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, panik.

Api yang membesar dengan cepat membuat warga tak kuasa untuk memadamkannya. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah kabupaten Tebo diturunkan ke lokasi kejadian.

Adapun 4 kios yang terbakar masing-masing adalah milik Budi, Rupiati, Suhatman dan Sri. Dugaan awal terjadinya kebakaran disebabkan sambaran api lilin karena sejak pukul 21.00 WIB kawasan ini mengalami pemadaman listrik.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.25 WIB yang menimpa 4 kios yang erasa di depan masjid Al Huda, namun alhamdulillah berkat kesigapan anggota, api dapat dipadamkan satu jam kemudian,” jelas Arief Haryoko, Kakan Damkar Tebo.

Selain menghanguskan 4 kios, api juga menghanguskan satu buah sepeda motor dan menyebabkan satu orang warga mengalami luka bakar.

Tidak ada laporan korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai seratus juta rupiah. (Tim Liputan/Agus)

Related Articles