SUNGAI PENUH (SR28)- Setelah melewati berbagai etape berkeliling diberbagai wilayah di Kota Sungai Penuh, hari ini (Rabu 18 November 2020) dua pasangan calon walikota tersebut akan menghadapi laga debat kandidat.

Laga debat disebut-sebut menjadi ajang yang paling ditunggu oleh masyarakat Sungai Penuh karena menyangkut dengan 2 orang yang akan memimpin kota tersebut. Berbagai dukungan dan strategi terus ditunjukkan oleh timses maupun partai politik masing-masing pendukung. Mulai dari mengangkat program-program unggulan  hingga perang opini publik oleh masing-masing timses.

Partai Gelora misalnya,  menjelang Debat Pilwako yang akan digelar malam ini di Swisbell Hotel Kota Jambi kembali memberikan support dan kebulatan tekad memenangkan AZAS.

"Kami all out memenangkan AZAS, kami siap mendukung suara pembaruan Sungai Penuh" tegas Sekretaris Umum DPW Gelora Jambi Aries Supriadi usai menjumpai Alvia Antoni Calon Wakil Walikota Sungai Penuh.

Meski Gelora merupakan adalah partai teranyar, namun Sekum DPW Gelora Provinsi Jambi itu menegaskan jika pihaknya akan mengimbangi seluruh eskalasi gerakan dan jaringan partai-partai lain yang telah puluhan tahun berdiri.

"Kami memang partai baru, tapi kami siap mengimbangi partai lain yang sudah lebih dulu terbentuk. Saat ini struktur dan kader-kader Partai Gelora telah ada disetiap kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. Semua telah bergerak dan kami sekali lagi menegaskan kader-kader Partai Gelora akan semakin menguatkan gerakan memenangkan AZAS hingga 9 Desember 2020 nanti. Kami dari DPW percaya sepenuhnya dengan kesungguhan DPD Kota Sungai Penuh dalam memenangkan AZAS" tutupnya.