dr Tirta Unggah Aksi Tendangan Utama Staf Menkes di Clubhouse

  • Bagikan

Jakarta

Menjadi sukarelawan untuk COVID-19 sekaligus pemberi pengaruh, dr Tirta Mandira Hudhi, mengungkapkan game aksi tersebut tendangan oleh salah satu staf Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dalam aplikasi Clubhouse yang saat ini sedang viral. dr Tirta selaku pembuatnya kamar keberatan dan meminta maaf kepada orang tersebuttendangan bahwa.

“Saya atas nama pembuat ruang Clubhouse minta maaf kepada @sociotalker. Saat ditanya, tiba-tiba dia menghilang dari daftar pembicara. Ternyata dia diusir oleh salah satu staf Menkes yang merupakan tuan rumah, “kata dr Tirta di Twitter, Selasa. (23/2/2021). dr Tirta telah mengizinkan tweetnya dikutip.

“Saya telah membuat nota keberatan atas hal ini kepada yang bersangkutan yang menendangnya,” tambahnya.

Dr Tirta mengaku langsung mengklarifikasi orang tersebuttendangan staf Menteri Kesehatan dari kamar Gedung klub. Menurut Tirta, aksi bermain tendangan ini bisa dijadikan pelajaran berharga.

“Saya langsung telepon, dan klarifikasi ke Prof. @sociotalker, kejadian ini jadi pelajaran, tidak semua orang mampu menjadi tuan rumah,” ujarnya.

dr Tirta menegaskan bahwa orang yang bermain tendangan dalam aplikasi Clubhouse itu adalah staf Menteri Kesehatan. Tirta menuturkan, Menkes bahkan kaget dengan aksi tersebut tendangan dari Clubhouse.

“Saya sudah konfirmasi, staf menggebrak atas inisiatif sendiri, tadi Menkes kaget tiba-tiba saya tidak tanya, saya dan @ainunnajib mengira @sociotalker tidak ada sinyal,” kata Tirta.

Diminta konfirmasi lewat WhatsApp, dr Tirta mengatakan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin sama sekali tidak dilibatkan dalam aksi tersebut. tendangan stafnya di Clubhouse.

“Yang jelas Menkes tidak ada sangkut pautnya dengan tendangan, Menteri malah menunggu pertanyaan Prof Joel,” kata Tirta.

Saksikan juga video ‘Clubhouse Things: Being Loved, Now Threatened by Kominfo’:

[Gambas:Video 20detik]

(fig / tor)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5407099/dr-tirta-unggah-aksi-staf-menkes-main-kick-di-clubhouse?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

  • Bagikan