banner 728x250

Elektabilitas Partai Terus Merangkak Naik, Partai Gelora Jambi Targetkan 1-2 Kursi Dewan di 2024

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Setelah satu tahun berdiri, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) terus mengatur dan mengukur strategi politiknya untuk menghadapi Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Berbagai konsolidasi yang telah digelar tampaknya mulai menunjukkan hasil yang positif. Tak tanggung-tanggung, berdasarkan hasil survey yang dilaksanakan oleh Suara Milenial Institute yang digelar pada 15-22 Juli 2021 Partai Gelora didapati menjadi Partai baru dengan elektabilitas yang tinggi.

banner 336x280

Bahkan, Partai yang lahir secara digital ini secara survey nyaris menyalip Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembanguan (PPP) sebagai partai lama. Angka tersebut hanya terpaut 0,2% dari 2 partai tersebut.

Berangkat dari hal tersebut, Partai Gelora optimis siap berkontestasi pada 2024 mendatang dengan sederet persiapan yang terukur.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW Gelora Jambi, Mahyudi. Menurut Mahyudi, konsolidasi yang digelar selama setahun terakhir telah menjawab proyeksi-proyeksi yang telah ditetapkan dalam setiap konsolidasi.

“Ya Alhamdulillah kami baru saja menggelar Rakorwil pada hari Minggu kemarin dan kami sama-sama bersyukur dengan capaian yang kami dapat. Semakin kesini Insyallah Partai kami akan terus bekerja lebih ekstra, bekerja lebih keras dan cerdas untuk memposisikan diri sebagai partai yang tangguh di Pileg 2024 mendatang” ungkap Mahyudi kepada awak media (Senin 23 Agustus 2021)

Mahyudi juga tengah mengkonsolidasikan seluruh struktur diberbagai Kabupaten, Kecamatan dan Desa agar benar-benar bergerak sesuai strategi yang telah terukur.

“Kita menargetkan 1-2 kursi perdapil. Hanya saja kita akan terus ukur sesuai kekuatan Gelora di masing-masing dapil” tutup Mahyudi. (Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan