Hasil Drawing Fase Grup Piala Menpora 2021: Persib Bertanding di Sleman, Arema FC Mentas di Solo: Okezone Bola

  • Bagikan
hasil-drawing-fase-grup-piala-menpora-2021-persib-main-di-sleman-arema-fc-mentas-di-solo-lrYuOQSnVz.jpeg

JAKARTA – PSSI telah menggelar undian fase grup Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmount, Jakarta pada Senin (8/3/2021) malam WIB. Berdasarkan hasil undian tersebut, terjadi rombongan neraka, salah satunya terjadi di Grup B yang dihuni tim imbang seperti Persija Jakarta hingga PSM Makassar. Begitu juga dengan Grup D yang mempertemukan Persib Bandung dan Bali United.

Seperti diketahui, Piala Menpora 2021 akan diikuti 18 klub Liga 1 yang akan terbagi dalam empat grup. Jadi, dua grup pertama berisi lima klub, sedangkan delapan klub sisanya dibagi rata menjadi dua grup terakhir.

Arema FC

Turnamen penyisihan grup Piala Menpora 2021 akan berlangsung di empat kota. Keempat kota tersebut adalah Solo, Malang, Bandung dan Sleman. Klub yang menjadi tuan rumah salah satu kota ini, tidak bermain di wilayah itu.

Baca Juga Tinggalkan Persija, Evan Dimas Resmi Gabung Bhayangkara Solo FC

Berdasarkan hasil pengundian, Grup A yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo diisi oleh lima tim. Kelima tim tersebut adalah Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Baca juga Selain Persija Jakarta, Osvaldo Haay ingin bermain di luar negeri

Grup B yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang dihuni empat tim. Grup ini juga tergolong mematikan karena dihuni tim-tim tangguh. Keempat tim tersebut adalah Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Lanjut ke Grup C, ada lima tim yang mengisi grup dan berlangsung di Bandung tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat. Kelima tim tersebut adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Di Grup D akan ditempati empat tim dan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Keempat tim tersebut adalah Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United. Sorotan pasti akan tertuju pada dua tim kuat, yakni Persib dan Bali United.

Sekadar informasi, laga perdana Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 21 Maret 2021. Piala Menpora 2021 akan menjadi evaluasi dan dasar musim Liga 1 ini.

Persib Bandung

Berikut Hasil Pengundian Fase Grup Piala Menpora 2021

Grup A (Solo): Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, Persipura Jayapura.

Grup B (Malang): Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, PSM Makassar.

Grup C (Bandung): Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, Madura United.

Grup D (Sleman): Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/08/49/2374509/hasil-drawing-fase-grup-piala-menpora-2021-persib-main-di-sleman-arema-fc-mentas-di-solo?page=1

  • Bagikan