Arsenal Mencoba Melepaskan Kutukan Man City: Okezone Si Bola

  • Bagikan

LONDON Gudang senjata akan mencoba untuk menghilangkan kutukan tidak pernah menang Manchester City dalam beberapa pertandingan terakhir. Ini akan menjadi tantangan sekaligus tantangan yang menarik bagi pelatih Gunners, Mikel Arteta.

Arsenal akan menghadapi Manchester City pada pekan ke-25 Liga Primer 2020-2021. Laga akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Foto / Reuters

Performa Man City Pep Guardiola sedang naik daun. Mereka selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Baca juga: Arsenal vs Man City, Gaya Kepelatihan Mikel Arteta Tak Dipengaruhi Pep Guardiola

Kenaikan The Citizens membuat mereka kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 56 poin, terpaut 10 poin dari Man United yang berada di bawah mereka. Sementara Arsenal terpuruk.

Baca juga: Hati-hati Arsenal, Ilkay Gundogan lapar gol

Pasukan Mikel Arteta kini berada di posisi 10. Arsenal baru bisa mengumpulkan 34 poin sejauh ini.

Melawan Man City, Arsenal berusaha menghilangkan kutukan tersebut. Tim dari London tidak pernah menang melawan mereka di liga.

Dalam 10 pertandingan antara kedua tim, lawan London Cannon selalu kandas dengan permainan Man City. Salah satunya pada pertemuan pertama di Premier League musim ini. Man City menang dengan skor 1-0. Sementara itu, Arsenal baru bisa menang saat bertemu Man City di Piala Fa 2020.

Arteta, yang menjadi asisten pelatih Guardiola di Man City selama tiga setengah tahun, memuji mantan klubnya itu. Meski begitu, dia menyebut melawan Man City sebagai tantangan yang menarik.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui laga melawan Manchester City pada pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021 akan menjadi tantangan berat bagi timnya.

“Mereka (Man City) memiliki kelemahan seperti tim lainnya, tetapi saat ini tim lain masih berjuang untuk menemukan solusi,” kata Arteta mengutip situs web Arsenal.

Foto / Reuters

“Pertama-tama di pertahanan, mereka sangat kuat. Mereka tidak diragukan lagi adalah tim terbaik saat ini. Kami memiliki tantangan besar dan sangat menarik di depan kami pada hari Minggu, “lanjutnya.

“Jadi kami punya tantangan besar (melawan Man City), tapi ini juga tantangan yang sangat menarik di depan kami pada hari Minggu,” pungkasnya.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/21/45/2365758/arsenal-mencoba-melepas-kutukan-man-city?page=1

  • Bagikan