Hasil Liga Inggris: Liverpool Knock Again, Man United Diam Man City: The Football Okayzone

by admin

SEBANYAK empat pertandingan mewarnai minggu ke-28 Liga Primer 2020-2021 pada hari Minggu 7 Maret. Perhatian utama difokuskan pada dua pertandingan, yaitu Liverpool yang juga runtuh di tangan Fulham Manchester United yang berhasil memecahkan rekor apik Manchester City.

Rangkaian pertandingan dibuka dengan hasil imbang di West Bromwich Albion vs Newcastle United. Kedua tim yang punya tipe sama, gagal membobol gawang lawan. Alhasil, duel itu pun berakhir dengan skor 0-0.

Selanjutnya ada pertandingan antara Liverpool vs Fulham di Stadion Anfield. Si Merah bertekad memperbaiki rekor buruknya di kandang sendiri. Pasukan Jurgen Klopp belum pernah menang di Anfield pada 2021! Mereka selalu kalah dalam enam pertandingan terakhir di stadion sakral itu.

Mario Lemina mencetak gol melawan Liverpool (Foto: Twitter / @ premierleague)

Sayangnya, rekor buruk terus berlanjut. Kelalaian Mohamed Salah saat mengontrol bola dimanfaatkan dengan baik oleh Mario Lemina pada menit ke-45. Usai mencuri bola, ia melepaskan tembakan silang yang tidak bisa dicegah Alisson Becker. Fulham menang 1-0 atas Liverpool!

Usai duel, para penggemar Liga Inggris dimanjakan dengan kualitas pertandingan antara Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium. Derby Manchester ke-185 secara luas dipandang sebagai peluang Masyarakat membuka jalan menuju gelar juara.

Namun, bukan itu masalahnya. Di luar dugaan, Man United tampil gila sejak wasit Anthony Taylor memulai pertandingan. Nyatanya, Bruno Fernandes sukses membawa timnya unggul cepat di menit kedua lewat penalti.

Setelah gol itu, Man City praktis mendominasi penguasaan bola. Sayangnya, mereka gagal mencetak satu gol pun. Bahkan, Man United menggandakan keunggulan lewat tembakan rendah Luke Shaw di menit ke-50. Skor akhir adalah 2-0 untuk kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Laga antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace menutup rangkaian pertandingan pada Minggu 7 Maret 2021 sore dan malam waktu setempat. Perbedaan kualitas kedua tim tercermin dari hasil akhir.

Tottenham Hotspur mengalahkan Crystal Palace 4-1 (Foto: Reuters)

Tottenham Hotspur sukses menang 4-1 atas Crystal Palace. Gareth Bale dan Harry Kane masing-masing menyumbangkan dua gol. Sedangkan tim tamu hanya bisa membalas lewat Christian Benteke.

Berikut hasil lengkap Premier League 2020-2021 tadi malam:

West Bromwich Albion vs Newcastle United 0-0

Liverpool vs Fulham 0-1

Manchester City vs Manchester United 0-2

Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 4-1

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/08/45/2373950/hasil-liga-inggris-liverpool-keok-lagi-man-united-bungkam-man-city?page=1
assa
assa
assa
asessa
assgsa
aassa
afswsa
afsrsa
afsesa
afsysa
aftssa
afs6sa
afsssa
afssffsa

 

Related Articles