KUALA TUNGKAL (SR28) - Hj. Cici Halimah Anggota DPRD  Tanjab Barat Praksi Partai PDIP,dan juga selaku Partai Pengusung Pasangan Calon (Paslon) Mulyani-Amin (Mulia) selasa (20/10) kemarin  sambangi Ibu-ibu Pengajian dan masyarakat Kelurahan Tungkal Harapan.

Kedatangan Hj Cici Halimah bertujuan mensosialisaikan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nomor Urut 1 Mulyani –Amin (Mulia) yang sudah siap bertarung dipikada 2020 yang akan dilaksanakan secara serentak 9 Desember mendatang.

Pertemuan tatap muka bersama ibu pengajian dan masyarakat Kelurahan Tungkal Harapan juga dihadiri Relawan Hj Cici Halimah bertasama Tim 40 dan relawan Mulia pemenangan Mulyani-Amin dan juga Bawaslu Kecamatan yang ikut memantau pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut Hj.Cici Halimah mengajak ibu-ibu pengajian dan masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2020 dengan mendatangi TPS yang ada.

"Jangan sampai Golput, karena hak suara masyarakat merupakan harapan besar untuk daerah kita menuju perubahan yang lebih baik lagi ,” ujar  Hj. Cici Halimah.

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi PDI-P ini juga mengajak Ibu Pengajian dan masyarakat untuk memenangkan Mulyani – Amin Paslon pilkada dalam pertarungan 2020 ini.

"Kita harus menang dalam Pilkada ini demi menyelesaikan apa-apa yang belum sempat terselesaikan di tahun sebelumnya, kalau bukan Paslon Mulyani-Amin, siapa lagi yang mau meneruskan program-program yang belum sempat terselesaikan oleh kepala Daerah sebelumnya," uajrnya.

"Jadi saya mohon kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat, bantu dan coblos Nomor Urut 1 pasangan Mulya, berikan do'a kepada Paslon Mulyani-Amin agar bisa memenangkan pemilihan calon Bupati Tanjab Barat 2021-2024," imbuh Hj.Cici Halimah. (Sabri)