HUT ke 12 IWO, Di PW IWO Jambi Diramaikan Dewan Penasehat dan Anggota Baru

  • Bagikan
momen kekeluargaan. Semakin hangat dengan kehadiran Dewan Penasehat PW IWO Provinsi Jambi, Djokas Siburian. 

JAMBI (SR28) – HUT ke 12 IWO (Ikatan Wartawan Online) di Pengurus Wilayah (PW) Provinsi Jambi, Selasa 6 Agustus 2024 berlangsung semarak. IWO diharapkan semakin tumbuh dan berkembang, khususnya di Bumi Tali Undang Teliti. 

Bertempat di kediaman Sekretaris PW IWO Provinsi Jambi di Kenali Asam, Kota Jambi menjadi momen kekeluargaan. Semakin hangat dengan kehadiran Dewan Penasehat PW IWO Provinsi Jambi, Djokas Siburian. 

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 12 untuk IWO, semoga semakin tumbuh dan progresif lagi untuk demokrasi Indonesia yang lebih baik dan mendorong pembangunan daerah,” katanya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi terpilih periode 2024-2029 itu juga menyampaikan bahwa sinergitas harus lebih dipupuk lagi. Karena menurutnya kemajuan suatu organisasi ditentukan oleh soliditas dan sinergitas anggota maupun pengurusnya.

Lebih lanjut, pengusaha muda itu juga berharap supaya setiap anggota maupun pengurus yang berasal dari latar belakang media online yang berbeda-beda dapat lebih objektif dan kritis dalam menyajikan suatu berita.

“Banyak lagi persoalan-persoalan daerah Provinsi Jambi yang belum terangkat ke publik sehingga lambat dalam penyelesaiannya. Hal ini disebabkan karena jurnalis kurang dalam penggalian akan hal itu,” ujarnya.

Djokas juga berpesan kepada PW IWO Provinsi Jambi supaya lebih selektif dalam menyajikan berita kepada publik.

“Jangan sekedar menyajikan berita, di HUT IWO yang Ke 12 ini harapan saya Media online yang tergabung di IWO harus selektif dalam menggali berita dan menyajikan berita yang informatif dan edukatif,” katanya.

Dengan adanya komitmen menjaga kualitas berita, IWO akan semakin dipercaya oleh masyarakat sebagai organisasi pers yang berprinsip.

” IWO harus merawat dan mengedepankan hal tersebut sebagai cerminan organisasi yang menyajikan berita objektif dan akurat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Ketua PW IWO Jambi, Erwin Majam menyampaikan sejumlah perkembangan IWO di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. 

“Organisasi terus berkembang dan telah menambah 1 kepengurusan baru yakni PD IWO Tebo. Dalam waktu dekat, 2 PD akan menambah kepengurusan di Provinsi Jambi,” ungkapnya. 

Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di momentum HUT IWO Ke 12 Tahun, para anggota dan pengurus PW IWO Provinsi Jambi ngeliwet bersama.

Kemudian acara dirangkai dengan penyambutan 8 anggota baru PW IWO Jambi. Kegiatan kemudian dilanjutkan pemberian baju IWO untuk anggota dan pengurus. 

Acara ditutup dengan dokumentasi, setelah rapat internal untuk beberapa kegiatan yang akan dilakukan. *

  • Bagikan