Inilah alasan Vicky Prasetyo membatalkan pernikahan Kalina Oktarani besok

by admin

Jakarta

Vicky Prasetyo gagal menikahi kekasihnya, Kalina Oktarani. Padahal pernikahan tersebut rencananya digelar pada Minggu 21 Februari 2021.

Kalina Oktarani baru saja mengunggah alasan pembatalan pernikahannya besok.

Assalamualaikum..Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada @ vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya .. Pernikahan pada tanggal 21.02.21 tidak dilakukan karena bukan karena kesalahan Mas Vicky … Tapi lebih karena masalah persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya .. Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor serta pihak terkait yang terlibat, A @ raffinagita1717 dan manajemen, saya juga mohon maaf atas masalah ini .. Semoga masalah ini segera teratasi sesuai keinginan kita bersama, “ujarnya. menulis.

Ternyata alasan batalnya pernikahan besok karena belum melengkapi persyaratan administrasi. Ada kabar, Kalina tidak disetujui ayahnya.

“Betul (soal berkah), ini masalah internal Kalina dan bapaknya. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana, yang pasti Ketua KUA Gunung Putri hanya membatasi waktu sampai Kamis. Jadi sampai Kamis bisa ‘ tidak membantu menikah, “kata Rina, pihak. WO pada pernikahan tersebut menggelar jumpa pers di kediaman Vicky Prasetyo, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Saat ditemui di kediamannya, Vicky Prasetyo sedang tidak berada di rumah. Dia dipanggil akan tenang.

“Iya mungkin mereka kaget. Mereka berharap acara bisa berjalan lancar. Selain keduanya. Setahu saya mereka tidak bareng entah kemana. Mungkin mau santai-santai saja,” kata kakak Vicky. Beby di kawasan Kemang Pratama. , Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Vicky Prasetyo bahkan belum memberi tahu keluarganya tentang pembatalan pernikahannya. Beby juga tidak ingin merepotkan kakaknya dengan pertanyaan-pertanyaan yang membanjiri pikirannya.

“Belum (cerita), nanti kalau ada waktu pasti ketemu. Biar saya dulu, kalau ada waktu pasti ketemu,” kata Beby.

Sebelumnya, kabar pembatalan pernikahan sudah diumumkan Kalina Oktarani di Instagram. Dengan kalimat yang rapi, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kalina Oktarani tidak menjelaskan penyebab batalnya pernikahan tersebut. Namun dia mengisyaratkan ada masalah dalam hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .. Saya sampaikan, pada 21 Februari 2021 tidak ada nikah antara saya dan Mas Vicky, karena satu dan lain hal,” tulis Kalina Oktarani.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang berkepentingan .. Vendor, sahabat, dan keluarga besar .. Dan saya juga mohon maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan kenapa .. Terima kasih,” lanjutnya.

Menonton video “Sibuk mengurus persiapan nikah, Kalina absen bersama Vicky Prasetyo
[Gambas:Video 20detik]
(hnh / nu2)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5392622/ini-alasan-vicky-prasetyo-batal-nikahi-kalina-oktarani-besok?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles