Inter Milan membantai AC Milan, tapi Conte tetap khawatir: ok bola

by admin

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, puas dengan kemenangan telak timnya atas AC Milan dengan skor 3-0 pada Liga Italia 2020-2021. Meski begitu, Conte tetap mengkhawatirkan Nerazzurri – julukan Inter Milan.

Kekhawatiran Conte muncul karena Inter Milan menunggu dua pertandingan lainnya di Liga Italia. Inter Milan akan melawan Genoa dan Parma.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Laga melawan Genoa akan berlangsung di kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza, Minggu, 28 Februari 2021, WIB. Conte menilai Genoa semakin berbahaya sejak kedatangan pelatih baru, Davide Ballardini, karena hanya kalah sekali di Liga Italia.

Usai melawan Genoa, Inter akan bertandang ke rumah Parma, Stadion Ennio Tardini, Jumat 5 Maret 2021 WIB. Menurut Conte, Parma punya skuat bagus yang bisa melukai Inter Milan jika lengah.

BACA JUGA: Unggul 11 ​​Poin dari Juventus, Penantian Inter Milan Hingga Trofi Liga Italia Berakhir?

Conte berharap Inter Milan meraih hasil positif di dua laga tersebut. Pasalnya, ahli taktik asal Italia itu menilai kemenangan atas Genoa dan Parma akan menentukan sejauh mana Nerazzurri bisa melangkah.

BACA JUGA: 5 Pemain Yang Tampil Baik dan Buruk di Laga AC Milan vs Inter Milan

“Para pemain tahu bahwa saya khawatir dengan dua pertandingan berikutnya melawan Genoa dan Parma, karena mereka adalah tim yang tangguh. Kami harus terus menunjukkan peningkatan kualitas hingga pertandingan terakhir musim ini, ”kata Conte, mengutip dari situs resmi Inter Milan, Selasa (23/2/2021).

“Genoa hanya kalah sekali sejak kedatangan Ballardini dan Parma memiliki skuad yang lebih baik dari yang mereka capai sejauh ini. Dua pertandingan ini akan menentukan sejauh mana kami bisa melangkah, ”ujarnya.

Meski begitu, peluang Inter Milan memusnahkan dua pertandingan berikutnya dengan kemenangan sangat besar. Berdasarkan penampilan melawan AC Milan, Inter Milan terlalu kuat untuk Genoa dan Parma.

Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

Inter Milan cukup efektif memanfaatkan peluang pada laga melawan AC Milan yang berlangsung di San Siro, Minggu 21 Februari 2021. Gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez (5 ‘dan 57’) dan Romelu Lukaku (66 ‘).

Sementara itu, kemenangan atas AC Milan mengukuhkan posisi Inter Milan di puncak klasemen. I Nerazzurri mengumpulkan 53 poin dan unggul empat poin dari AC Milan di tempat kedua.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/23/47/2366555/inter-milan-bantai-ac-milan-tapi-conte-masih-khawatir?page=1

Related Articles