Jelang Lebaran Pemkab Tanjab Barat dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Paguyuban Sinar Mas Jambi,PT Lontar Papyrus (LPPPI) dan PT Wirakarya Sakti (WKS) selasa (26/04/22) laksanakan Bazar mninyak Goreng Murah Merek Filma sebanyak Lima Ribu (5000) liter minyak Goreng,yang ditempatkan Kecamatan Tebing Tinggi.

banner 336x280

Selain melaksanakan Bazar minyak goreng Murah PT LPPPI dan PT WKS juga mewakafkan 1000 mushaf Al-Qur’an dan memberikan bingkisan lebaran juga santunan kepada yang berhak menerima.

Kegitan tersebut dihadiri langsung Bupati Kab.Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag, Ketua Paguyuban Sinar Mas Jambi H. Hermawan DBS,SH, MH dan Kuasa Direksi PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) Suparno, SE, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan, S.H, M.H, Asisten 2 Bupati, Kepala Dinas Koperindag, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Sosial, Kabag Kesra dan Kabag Ekonomi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Suparno,SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dengan terlaksananya kegitan Bazar Minyak Goreng Murah tersebut.

“Ini merupakan kerjasama antara Paguyuban Sinar Mas Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama ibu-ibu menjelang Hari Raya Idul Fitri,dan Bazar minyak goreng murah ini kami lakukan di 3 titik antaranya Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Kelagian dan Desa Talang Makmur,” ungkap Suparno.


Dijelaskan Suparno,”Paguyuban Sinar Mas Jambi merupakan kumpulan unit usaha dari Sinar Mas yang diantaranya adalah APP Sinar Mas (PT LPPPI & PT WKS), Sekuritas Sinar Mas, Bank Sinar Mas, Sinar Mas Multifinance, smartfren, Bank Sinar Mas Syariah, Sinar Mas Agribussiness and Food dan Asuransi Sinarmas.”papar Suparno dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutan nya juga apresiasi pelaksanaan kegitan Bazar Minyak Goreng Murah dan mewakafkan 1000 mushaf Al-Qur’an,juga memberikan bingkisan lebaran juga santunan kepada yang berhak menerimanya.

“Dengan kegitan tersebut tentunya masyarakat Kecamatan Tebing Tinggtentu nya akan terbantu,terutama Ibu-Ibu bisa mendapatkan Minyak goreng Murah yang ada Dibazar Paguyuban Sinar Mas Jambi, PT Lontar Papyrus dan PT WKS,” kata Bupati.


“Kepada Paguyuban Sinar Mas Jambi, PT Lontar Papyrus dan PT WKS atas kepeduliannya pada masyarakat disekitar perusahaan,tentu nya juga membantu Pemerintah Daerah,untuk meringankan Beban Masyrakat sekitar Kecamatan Tebing Tinggi untuk mendapatkan Minyak Goreng Murah menjelang Hari Raya Idul Fitri,oleh karenanya Pemerintah Daerah juga mengajak perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama untuk masyarakat,” pungkasnya.(Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan