Jokowi Izinkan Hujan ke Tengah Sawah, Rocky Gerung Beri Sindiran Mencolok

by admin

Suara.com – Momen Presiden Jokowi berjalan sendirian ke sawah saat hujan menuai komentar dari Pengamat Politik Rocky Gerung.

Rocky Gerung melontarkan komentar mencolok dan mengaku dibayang-bayangi kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Saya lihat videonya, saya bayangkan jelang 2024, yaitu Pilpres dan ternyata Jokowi mencalonkan kembali. Itu sebenarnya gejala. de javu. Artinya lho tahun 2014 dan mau nonton 2024, “jelasnya seperti dikutip Suara.com, Rabu (24/2/2021) dari siaran di saluran tersebut. YouTube Rocky Gerung Resmi.

“Sejalan dengan kegiatan presiden di tengah sawah, wacana agar presiden bisa terpilih kembali (tahun 2024). Jadi ada persiapan kepanitiaan, nanti tahun 2024 akan ada heboh seperti ini. Mengapa? tempat kejadian yang memenangkan presiden pada pemilihan presiden 2014, ”lanjutnya.

Baca juga:
Ungkap HRS, Rocky Gerung Kritik Massa Jokowi: Dramatis Ternyata Tragis

Rocky Gerung kemudian mengungkit tentang keberadaan teater politik yang mendesain ide sedemikian rupa agar pemimpinnya tampil lebih bermakna di depan kamera.

Rocky Gerung tentang kerumunan Presiden Jokowi (YouTube / RockyGerungOfficial).
Rocky Gerung tentang kerumunan Presiden Jokowi (YouTube / RockyGerungOfficial).

“Jadi semua teater politik masih ingat ketika presiden didirikan sedemikian rupa sehingga dari kejauhan ditonjolkan langkah-langkahnya seolah-olah ada hening, di pantai saat di Lombok, lalu ada yang cuek ketika membuka background, “kata Rocky.

Lebih dari itu, Rocky Gerung bertanya-tanya apakah ada orang di balik video Jokowi yang beredar.

“Teknik fotografi adalah skill of power, dan sebenarnya standar atau SOPnya adalah menyimpan file, menghancurkan file lain. Ini file lain yang masih disimpan. Mungkin fotografer lain masih bilang saya berhasil lho. Jadi dia bisa Aku juga tidak tahan, “jelasnya.

Akhirnya ya presiden tidak buka di tengah sawah, tapi dikepung panitia. pengeras suara, kamera, jadi itulah permainan kekuatan. Ini sinetron yang akhirnya terbongkar, ”tegasnya.

Baca juga:
Kunjungan Jokowi ke NTT, Sepeda Motor Paspampres menjadi incaran para ibu-ibu

Di luar itu, Rocky Gerung menuturkan, publik sudah menangkap sinyal bahwa Presiden Jokowi telah memastikan adanya krisis pangan di Tanah Air.

Sumber : https://www.suara.com/news/2021/02/24/134318/jokowi-terjang-hujan-ke-tengah-sawah-rocky-gerung-beri-sindiran-menohok

Related Articles