Kajari Tanjab Barat Sambut Baik Audensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB )

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Berlokasi di Ruang Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB) disambut baik oleh Kejari Tanjung Jabung Barat Togar Rafilion,SH bersama pejabat struktural Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Selasa (01/12).

Acara hanya satu hari ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan, pertama menjalin siturahmi dan kerjasama kedepan untuk kemajuan daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, ketua FJTJB Sabri mengucapkan, terimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat yang sudah menerima FJTJB untuk beraudensi langsung dengan Pak Kejari dan Para Pejabat Struktural Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah sambutan bapak Kajari dan para pejabat nya sangat baik. Sehingga kita bisa beraudesi dan bersilaturahmi untuk menjalin hubungan kerja lebih baik lagi,” ungkap Sabri, Selasa (01/12).

Sabri juga menegaskan, anggota yang tergabung dalam FJTB merupakan wartawan yang resmi, bukan kaleng kaleng. Jika ada mengatas namakan FJTJB, dia berharap dapat melaporkan ke organisasi nya ini.”Kami berharap kedepan pihak Kejaksaan terus membuka diri untuk bekerjasama yang baik,” tukasnya.

Senada, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat Togar Rafilion,SH mengatakan, sangat senang dan rendah hati menerima rekanan FJTJB yang sudah mau bersilaturahmi dan menjalin kerjasama dengan Kejari Tanjung Jabung Barat untuk kemajuan Tanjab Barat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan dari FJTJB yang sudah mau datang bersilaturahmi dengan kami Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat,” kata Kajari.

Kedepan, Kajari berjanji dengan adanya silaturrahmi perdana ini dia berharap selalu terus berkoordinasi jika ada hal terkait pemberitaan untuk dapat di konfirmasi sebelum diterbitkan.

“Jika ada berita yang perlu diekspose agar kawan kawan konfirmasi dulu dengan Intel saya,” timpalnya. (Sabri)

  • Bagikan