Kalahkan Lazio 4-1, Flick yakin Bayern telah mengamankan tempat di perempat final: bola okezone

  • Bagikan

ROMA – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, sangat puas dengan hasil akhir yang didapat timnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Mengunjungi markas Lazio, FC Hollywood meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-1.

Flick mengaku sangat senang dengan hasilnya. Kemenangan besar ini membuat sang pelatih yakin bahwa timnya akan menginjakkan kaki di babak perempat final.

“Semua orang memenuhi ekspektasi, kami memiliki performa tim yang sangat bagus dan semua orang memberikan tekanan,” kata Flick seperti dikutip dari laman Sky Sports, Rabu (24/2/2021).

“Setiap orang memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu yang istimewa sejak awal. Kemenangan memang pantas. Saya sangat senang. Kami sedang membuat langkah besar menuju perempat final,” lanjut Flick.

Baca juga: 5 Fakta Lazio vs Bayern Munich di Leg I 16 besar Liga Champions

Seperti diketahui, Bayern Munich menang 4-1 saat bertandang ke markas Lazio, Stadio Olimpico, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Di laga tersebut, para pemain Lazio terlihat begitu grogi dan banyak melakukan blunder yang kemudian dimaksimalkan Bayern menjadi gol.

Die Roten –julukan Bayern- bahkan sempat unggul 3-0 atas Lazio di babak pertama. Robert Lewandowski, Jamal Musiala dan Leroy Sane masing-masing mencetak satu gol.

Lazio sebenarnya sempat memperkecil defisit di babak kedua lewat aksi Joaquin Correa. Namun, gol bunuh diri Francesco Acerbi membuat tim tamu menjauh dan menutup pertandingan dengan skor 4-1.

Baca juga: Gol Cepat Jadi Kunci Bayern Munich Makeover Lazio

Kemenangan ini disambut riang para pemain Bayern. Termasuk pelatih Hansi Flick yang terlihat sangat puas usai pertandingan.

Hasil ini menjadi modal bagus Manuel Neuer dan kawan-kawan untuk memainkan leg kedua yang berlangsung di markas mereka yang akan berlangsung pada 18 Maret 2021.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/24/261/2367584/hajar-lazio-4-1-flick-yakin-bayern-sudah-amankan-tempat-di-perempatfinal?page=1

Web
HArapan
Lanjut
Web
Adanya

  • Bagikan