Kalina Oktarani Umumkan Pembatalan Nikah dengan Vicky Prasetyo

  • Bagikan

Jakarta

Ada kabar mengejutkan dari Kalina Oktarani. Ia mengumumkan akan membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Ini diumumkan oleh Kalina Oktarani di Instagram. Ia mengatakan, rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 tak tertahan karena beberapa alasan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .. Saya sampaikan, pada 21 Februari 2021 tidak ada nikah antara saya dan Mas Vicky, karena satu dan lain hal,” tulis Kalina.

Kalina Oktarani meminta maaf atas pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Dia meminta vendor dan keluarga besarnya untuk menerima pengumuman tersebut.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang berkepentingan .. Vendor, sahabat, dan keluarga besar .. Dan saya juga mohon maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan kenapa .. Terima kasih,” ujar Kalina.

Netizen pun ramai mengomentari pengumuman pembatalan pernikahan dari Kalina Oktarani. Anehnya, mereka semua justru bersyukur Kalina tidak menjadi istri Vicky Prasetyo.

“Kok aku bersyukur,” komentar akun @ nanaherlian84.

“Alhamdulillah kalau begitu,” kata @maniezzenny.

Detikcom juga telah menghubungi Vicky Prasetyo terkait pengumuman pembatalan pernikahan dari Kalina Oktarani. Namun presenter belum merespon. Begitu juga dengan Kalina yang tidak memberikan jawaban.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait pernikahan. Mereka juga mengadakan pengajian terkait rencana tersebut.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun lalu. Tak butuh waktu lama, mereka langsung merencanakan pernikahan.

(ingin / nu2)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5385974/kalina-oktarani-umumkan-batal-nikah-dengan-vicky-prasetyo?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

  • Bagikan