Ucapkan Selamat, Keluarga Besar Partai Gelora Jambi Sambangi Kediaman Fadhil Arief

by admin

MUARA BULIAN (SR28)- Usai meraih suara tertinggi pada Pilbub Batanghari 2020, pasangan Fadhil-Bakhtiar dapat dipastikan akan menjadi pemenang. Pasangan yang didukung oleh PKB, PPP, Nasdem, PKPI dan Gelora tersebut mengungguli 2 pesaing lainnya yang masih memiliki trah kuat dari mantan bupati sebelumnya. Fadhil-Bakhtiar hingga pagi ini (13/12) pukul 09.00 masih bertengger sementara diposisis teratas dengan capaian 35,6% suara, diikuti oleh Firdaus Camelia 34,0% dan Yunninta-Mahdan sebesar 30,4% suara.

Sebagai bentuk apresiasi atas capaian yang telah didapat, jajaran Partai Gelora Indonesia yang berada dijajaran struktur DPW Jambi dan DPD Batanghari pada Sabtu sore (13/12) mengunjungi kediaman Fadhil Arief yang berada di bilangan Muara Bulian, Batanghari. Secara resmi, Keluarga besar Partai Gelora Indonesia mengungkapkan rasa syukur berikut ucapan selamat atas capaian pilkada tahun ini.

“Kami mengucapkan selamat atas capaian pasangan yang kami dukung, Bapak Fadhil Arief dan Bapak Bakhtiar. Ini merupakan capaian yang sangat patut kita apresiasi sekaligus kita kawal hingga penetapan secara resmi oleh KPU” ungkap Mahyudi, Ketua DPW Gelora Indonesia Jambi kepada awak media.

Mahyudi juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras kader-kader Gelora Batanghari yang telah total hingga tanggal 9 Desember kemarin.

“saya juga mengucapkan terima kasih kepada kader-kader Gelora Batanghari atas kerja kerasnya. saya mengetahui betul bagaimana gerakan temen-temen pengurus Batanghari ini berjibaku dari pagi hingga malam untuk memenangkan pasangan Fadhil-Bakhtiar. Secara jangka panjang tentu tugas kita selanjutnya adalah mengawal, membantu dan terus berkolaborasi mewujudkan visi Arah Baru Batanghari bersama Bupati dan Wakil Bupati kita terpilih ini.” tambah Mahyudi.

Sementara itu, Fadhil selaku calon bupati terpilih saat dikunjungi mengaku berterimakasih dan mengajak Partai Gelora untuk  sama-sama membangun Batanghari.

“say mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap jajaran Partai Gelora Jambi dan Batanghari yang telah mendukung saya dan bapak Bakhtiar. Mari setelah ini kita sama-sama membangun Batanghari” pungkasnya.

Dalam pertemuan yang berselang sekitar 1,5 jam tersebut juga diselingi dengan sesi foto bersama  dan  ramah tamah secara santai.

Related Articles