Klasemen Liga Spanyol: Barcelona semakin kesulitan mengejar duo Madrid: bola okezone

by admin

BARCELONA semakin tertinggal dari duo Madrid di klasemen Liga Spanyol 2020-2021. Ini setelah pasukan Ronald Koeman hanya bermain imbang melawan Cadiz pada pekan ke-24, Minggu, 21 Februari 2021, WIB.

Ya, tim Catalan harus puas hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Cadiz di lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Sempat menang lebih dulu lewat eksekusi penalti Lionel Messi, Blaugrana -julukan Barcelona- kemudian kebobolan juga dari titik penalti di penghujung pertandingan.

Melihat statistik pasca pertandingan, Gerard Pique dan rekan setim jauhnya mendominasi sepanjang waktu. Barcelona bahkan mencatat 82% penguasaan bola atas tim tamu.

Baca juga: Barcelona Hanya Bisa Lawan Cadiz

Tak hanya itu, berbicara soal peluang, kubu tuan rumah juga berhasil menciptakan 20 tembakan berbahaya. Jumlah ini masih jauh dibandingkan pasukan Alvaro Carvera yang hanya menciptakan tiga peluang.

Namun, dominasi yang ditunjukkan Lionel Messi dan kawan-kawan belum mampu membawa mereka mengamankan tiga poin di laga kandang ini.

Barcelona yang unggul lewat penalti Messi di babak pertama sebenarnya hanya perlu menjaga keunggulan.

Namun, kemenangan di depan mata sirna setelah Cadiz berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Alex Fernandez yang juga dicetak dari titik penalti.

Baca juga: Hasil Seri Barcelona Lawan Cadiz, Ronald Koeman Frustasi

Tambahan satu poin membuat Barcelona tertinggal dalam perburuan gelar musim ini. Mereka lima poin di belakang peringkat kedua Real Madrid dan tujuh poin di atas peringkat teratas Atletico Madrid.

Anda bisa melihat klasemen sementara Liga Spanyol di sini.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/22/46/2365984/klasemen-liga-spanyol-barcelona-kian-sulit-kejar-duo-madrid?page=1

Related Articles