Gasak Parma, Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen: ok bola

by admin

PARMA – Inter Milan menang dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Parma di giornata ke-25 Liga Italia 2020-2021. Alexis Sanchez mencetak sepasang gol untuk Nerazzurri.

Berkat kemenangan ini, Inter juga semakin kokoh di posisi teratas klasemen Liga Italia 2020-2021. Pasalnya, Romelu Lukaku dan kawan-kawan unggul enam poin dari AC Milan yang berada di urutan kedua.

Jalannya pertandingan

Ronde pertama:

Inter Milan langsung memainkan permainan menyerang begitu pertandingan dimulai. Achraf Hakimi dengan cepat melangkah ke area pertahanan Parma dari kanan dan memberikan umpan rendah ke tengah kotak penalti. Namun, Sepe bisa membaca pergerakan dan menghalau bola.

Parma vs Inter Milan

Sama halnya dengan Inter, Parma juga menampilkan permainan terbuka. Di menit ke-15 tuan rumah menciptakan peluang berbahaya saat Jordan Osorio melakukan umpan silang ke kotak penalti Inter. Bola kemudian disundul oleh Jasmin Kurtic. Beruntung, Samir Handanovic dengan cepat menepisnya.

Seiring berjalannya waktu, kedua tim melancarkan serangan jual beli yang semakin menghibur. Seperti yang terjadi pada menit ke-33. Milan Skriniar dan Ivan Perisic masing-masing melepaskan tembakan di sekitar area penalti Parma. Namun, dua tendangannya bisa diblok.

Sementara itu, pada menit ke-38 giliran Romelu Lukaku yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti melalui skema serangan balik cepat. Hanya saja, lagi-lagi Sepe bisa memblok laju bola dan menjaga keseimbangan papan skor.

Di penghujung babak pertama, Parma nyaris saja memecah kebuntuan saat Dennis Man melakukan sundulan dari tengah kotak penalti. Namun, bola masih melenceng sedikit ke kiri gawang Inter. Babak pertama diakhiri dengan skor pada kacamata.

Babak kedua:

Memasuki babak kedua, Inter terus memainkan permainan menyerang. Terakhir, skuad Antonio Conte membuka keunggulan pada menit ke-54. Alexis Sanchez melakukan rebound dan langsung melepaskan tembakan.

Wasit butuh waktu beberapa lama sebelum kebobolan karena pemain Parma sempat memblok bola yang mengarah ke gawang. Namun ternyata si kulit bundar berhasil melewati garis gawang dan membuat Inter unggul 1-0.

Parma vs Inter Milan

Usai mencetak gol tersebut, Inter semakin percaya diri. Gol kedua datang untuk Nerazzurri di menit ke-62. Lukaku memberikan umpan terobosan kepada Sanchez yang berdiri tanpa pengawalan. Striker Chili dengan mudah mengalahkan Sepe dan menggandakan keunggulan Inter.

Namun, Parma tak langsung menyerah. Di menit ke-71 tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan. Hernani menyambar umpan silang German Pezzella. Handanovic tidak melakukan apapun untuk menghentikan bola. Skor kini telah berubah 2-1 dan situasi ini berlangsung hingga pertandingan usai.

Komposisi Pemain:

Parma: Sepe – Osorio, Bani, Valenti, Gagliolo – Hernani, Brugman, Kurtic – Kucka – Karamoh, Man.

Pelatih: Roberto D’Aversa

Inter Milan: Handanovic – Skriniar, de Vrij, Bastoni – Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic – Sanchez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/05/47/2372621/gasak-parma-inter-milan-makin-nyaman-di-puncak-klasemen?page=1

Related Articles